Bagian 15

656 58 15
                                    







🍂 Didi Ai Ni 🍂




Happy Reading



🍒🍒🍒





Wang Yibo mengantar Zhan pulang setelah nyelsain kegiatan kuliah nya, sepanjang perjalanan Xiao Zhan lebih banyak diam nya, Yibo juga diam ,kedua nya di himpit kesunyian ,masing masing dgn pikiran nya ,Yibo lebih milih diam karna dia paham betul perasaan Xiao Zhan saat ini, ya bertemu kembali dengan seseorang yg sangat kita sayang di masa lalu kita setelah bertahun tahun berpisah tentu tak sesimple itu perasaan dan hati kita.

Sesampai nya di apartment Xiao Zhan turun dan bergegas masuk kedalam apartment,ia sampai lupa pamit ke Yibo, pemuda tampan itu hanya menatap punggung Xiao Zhan yang beranjak pergi tanpa berkata apapun, biasa nya Xiao Zhan akan ngajakin Yibo masuk ke apartment nya tapi kali ini nggak,lagi lagi Yibo bisa memaklumi hal itu.

Zhan melemparkan tubuh ramping nya di atas king size nya, tidur terbentang dengan kepala menagadah ke atas, di tatap nya langit langit plafon kamar nya yang berwarna biru langit, Membuang nafas nya beberapa kali.

Xiao Zhan mejamkan mata nya pelan,isi kepala nya kembali memutar kejadian tadi di kampus, pertemuan singkat nya dengan Xu Kai.

" Aku harus meminta penjelasan mu,aku butuh penjelasan dari mu Xu Kai, 6 tahun aku menunggu hanya untuk sebuah jawaban dari pertanyaan yg selama ini terjebak di otak ku "

Xiao Zhan mengenang kembali masa lalu nya ,masa SMA nya..

FLASHBACK ON ..

Xiao Zhan menghampiri Xu Kai yang baru selesai bermain basket dan saat ini tengah duduk di pinggir lapangan.

" Selamat ya tim kalian masuk ke babak final " Xiao Zhan memberi ucapan selamat pada Xu Kai , pemuda tampan itu bergegas menarik pergelangan tangan Xiao Zhan untuk duduk di sisi nya.

" Makasi ya sayang,pokok nya kamu harus nonton pas aku tanding minggu depan " ucap Xu Kai lalu mengacak surai hitam Zhan.

" Iya janji,aku akan jadi penonton terdepan dan paling hebo "

" awas aja kalo minggu depan aku tak menemukan sosok bernama sean di barisan terdepan penonton,aku akan stop bermain dan meninggalkan lapangan " Xu Kai ngancam sambil menangkup wajah Zhan mencubit nya dgn gemas.

" ais apaan sih, aku pasti disana , aku akan meneriaki nama pacar ku dengan penuh euforia " Xiao Zhan berkata dengan semangat dan Xu Kai terkekeh gemas melihat wajah imut Xiao Zhan.

" You re my Euphoria sean " Xu Kai mengecup kening Zhan.

kisah cinta Xu Kai dan Xiao Zhan pada masa SMA adalah sebuah kisah cinta yang sangat manis, Xiao Zhan bertemu Xu Kai di masa SMA nya dan dia  adalah cinta pertama Xiao Zhan.
sampai pada akhir nya semua berubah di hari kelulusan mereka.

Hari ini adalah hari kelulusan , Xu Kai dan Xiao Zhan saat ini berada di rooftop gedung sekolah.

" tapi kenapa , kenapa kita harus pisah? aku berhak tahu alasan nya ,kamu tidak bisa membuat keputusan ini sendiri Xu Kai " Xiao Zhan berkata dengan mata berkaca kaca ,ia memang lagi nahan air mata nya.

Didi Ai Ni ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang