🍂 Didi Ai Ni 🍂
Happy reading
😊😊
Wang Yibo melangkahkan kaki jenjang nya memasuki kantor setelah berdiam 20 menitan diluar, dia tidak ingin Zhan atau teman teman yang lain curiga kalo dia mendengar pembicaraan mereka berapa menit lalu.
Anak anak tengah sibuk dengan kegiatan mereka, ada yang sibuk menata papan informasi dalam office.
" Zhan ge kau belum makan sejak tadi " Pungkas Yibo sambil meletakan satu kantong berisi makanan dan cemilan, cemilan itu di berikan pada teman teman yang lain.
Yibo menarik kursi dan duduk didepan Xiao Zhan yang tengah duduk sambil memainkan ponsel nya.
" Yibo aku belum lapar " jawab Zhan seada nya.
" Zhan ge ayo makan ,jangan menyepelekan kesehatan lambung mu " Yibo membuka kresek putih tersebut dan mengeluarkan 1 kotak nasi.
" kenapa kau repot repot , kalo aku lapar aku akan ke kantin dan makan,perut ku ini masih belum meminta makan ibooo.. " Xiao Zhan mengerutu dengan ekspresi wajah yang lucu, pipi nya di bulatkan dan bibir pink nya merocos kedepan dan tangan nya menepuk nepuk perut nya sendiri.
" Zhan ge kemarin asam lambung mu kambuh kau sampai pucat ,apa itu kurang hah !"
Xiao Zhan hanya mendengus sebel, Yibo memang selalu mengiyakan Xiao Zhan tapi dia juga tidak bisa membantah kalau Yibo sudah berbicara dengan nada tinggi, jujur saja Xiao Zhan jadi takut.
" tapi kau juga makan ya " Xiao Zhan mengedipkan mata nya dengan lucu.
Yibo mengangguk dan membuka kotak makanan itu , Yibo memberikan sendok ke Zhan " Zhan ge makan duluan "
sebenar nya anak anak aktivis dalam sebuah organisasi itu memang sering yang nama nya makan berjoin begini, apalagi jika sedang kepepet dan stock makanan tidak mencukupi , sekotak nasi bisa di makan tiga orang bersama , dan itu hal lumrah untuk para aktivis.
kedua nya menyantap makanan itu dengan cepat cepat , mereka merasa di lihatin yang lain dan itu membuat risih.
" kenapa pada lihatin ? tadi aku bertanya di GC , kalian bilang tidak ada yang mau aku beliin " Yibo jadi kesal sekarang.
Yang lain cuma menggeleng sambil senyum senyum tidak jelas gitu, sebenar nya mereka itu cuma suka aja pas lihat kedua orang penting dalam organisasi mereka itu kalau lagi bersama ,kaya ada manis manis nya gitu wkwkw..
" Nih minum " Yibo menggeser botol berisi air mineral bekas minuman nya ke Xiao Zhan,tapi di tarik nya kembali saat menyadari ada cekikikan tidak jelas dalam ruangan.
" minum aja yang baru " Yibo membuka tutup botol yang baru dan sorong ke Zhan.
Yibo tahu bahwa teman teman nya itu suka banget menggoda dia dan Xiao Zhan,Yibo juga tahu maksud dari cekikikan mereka itu , mereka pasti berpikir bahwa Yibo dan Zhan ciuman karena minum di botol yang sama,padahal juga teman teman yang lain biasa aja melakukan itu.
Yibo juga tidak tahu entah sejak kapan anak anak organisasi ini ngeship dia dan Xiao Zhan ,yang jelas membuat pergerakan Yibo dan Zhan selalu jadi pusat perhatian mereka sejak ada nya ship ship an gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Didi Ai Ni ( Selesai )
Fanfic" Zhan ge didi ai ni " - Wang Yibo " Berhenti mengatakan itu yibo " -Xiao Zhan " Zhan ge,ayo pacaran " -Wang Yibo " Yibo aku tidak bisa melanggar aturan yang sudah ku buat " - Xiao Zhan BOOK " DIDI AI NI " hanya lah sebuah cerita ringan ya...