Bagian 21

706 64 5
                                    





🍂  Didi Ai Ni  🍂






MET BACA !






🍒🍒🍒







Sekarang jam 3 sore, Zhan lagi duduk nge gembel di depan ruang office organisasi, hari ini office sepi karena anak anak lagi pada sibuk dengan kegiatan perkuliahan dan beberapa nya lagi ada kegiatan diluar kampus.

Xiao Zhan sengaja singgah di office setelah selesai ikut bimbingan ujian proposal, dia datang dimari buat nungguin Yibo untuk pulang bareng,ya sekarang Zhan memang datang dan pulang kampus nya bareng Yibo semotor, omong omong Yibo masih ada mata kuliah.


Dia duduk sambil nyedotin pop ice rasa strawberry yang di beli nya, pop ice itu uda hampir habis tapi dia masih nyedot aja,ntah karena doyan apa keasikan.

Sesekali mata nya sibuk nyimak para mahasiswa yang lagi asik nongkrong di bawah pohon beringi depan ruang perpustakaan, ya jarak perpus dan office organisasi emang lumayan berdektan sih.



Mata Xiao Zhan lagi asik ngerolling sana sini dan gak sengaja dia liat Yibo yang datang dari arah selatan , jalan nya di temani satu cewek cantik, keliatan nya mereka ngobrol nya asik banget sampai tuh cewe kadang kadang ketawa lepas dan itu bikin semua mata kaum hawa memandang iri, dasar para fans Yibo ga bisa liat Yibo di tempelin orang lain bawaan nya iri mulu.
author nyindir diri sendiri awokwokwok.


Jika  orang lain iri beda lagi sama Zhan, hati nya panas hoy, kek kompor gas yang mo meledak, lagian Zhan heran nih hati dan perasaan kenapa suka panas dan meledak ledak kalo liat Yibo nemplok sama orang lain, nih hati dan perasaan perlu di masukin ke kulkas kaya nya.


Pas lagi panas panas tuh hati tiba tiba notif pesan line masuk bikin Zhan hampir jantungan aja sambil mau banting hp.

Zhan buka pesan line yang masuk, muka Zhan kembali tekuk dan galau membaca pesan tersebut.




Xu Kai :
Sean kita bisa ketemu?


Zhan nge read doang ,gak mau balas, 2 detik kemudian pesan line nya masuk lagi.



Xu Kai :
Sean ku mohon balas pesan ku
atau setidak nya terima telpon ku

Ada yg ingin ku bicarakan

Apa kita bisa bertemu ?!

Sean ?

hei apa kau membaca pesan ku?

Sean sudah 5 hari kau mengabaikan
semua pesan dan telepon dari ku.

Sean ??



Semua pesan line yang di kirim Xu Kai cuma di baca Xiao Zhan tanpa ada niatan sedikitpun utk membalas nya.

Zhan mandangi ponsel nya dengan raut muka bingung, gak tahu dia harus ber ekspresi apa, saat ini dia lagi pengen ngejahuin diri dari Xu Kai, dia gak mau ngasih harapan pada Xu Kai jika terus menerus berkomunikasi dengan CEO tampan itu.

Didi Ai Ni ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang