Part34

711 39 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN SPAM KOMEN

Azura menatap buku dengan sampul warna biru, Azura tadi menemukannya saat bersih-bersih kamarnya.

Azura membuka buku tersebut ternyata buku diary miliknya. Azura terkekeh melihat halaman pertamanya.

18 Maret 2019
Hai! Semua gue Azura yang cute yang baca buku ini selain gue pokoknya gue santet!

19 Maret 2019
Hari ini mau tau apa yang gue alami gue kecemplung got gara-gara Algeherno sepupu laknat gue itu.

20 Maret 2019
Hari ini gue masak buat GUE sendiri, yakalik pacar? Cowok aja enggak punya.

Azura membalikkan kertasnya dia mencari-cari saat-saat mendekati kecelakaannya yang berkunjung dia koma selama satu bulan.

18 April 2021
Ternyata dia baik, cowok yang selama gue bully ternyata baik. Dia Louise. Cowok bisu di sekolah gue yang selalu gue bulMe
Tadi gue sengaja ngikutin Louise kerumah sakit karena belakang ini sifat Louise itu kek aneh, enggak tau nya ternyata Louise sakit;'(
Dia sakit gagal jantung, gue masih enggak percaya sampai sekarang.

29 Mei 2021
Gue kecewa sama Arezzo. Semoga aja cowok itu nyadar sebelum terlambat.

Selah membaca buku diary miliknya, tiba-tiba sakit kepala yang luar biasa sangat sakit menyerang kepalanya.
Beberapa detik kemudian pandangan Azura mengabur dan setelah itu gelap.

◽◽◽

Azura mengerjapkan matanya, menyesuaikan cahaya, dia menatap sekeliling ruangan bercat putih. Lalu hidungnya mencium aroma obat-obatan.

"Ingatan gue udah kembali!" ujar Azura senang. Tapi raut senangnya berganti sedih karena mengingat sesuatu.

Azura segera turun lalu mencabut jarum infus yang tertancap pada tanganya. Dia membiarkan darah mengalir pada tangannya yang terpenting dia bisa cepat menghampiri seseorang.

◽◽◽

Azura menghampiri, Altamura dan Algeherno yang berada di kelas. Azura tadi naik bus untuk menempuh perjalanan ke sekolah.

"Lo tau semuanyakan?" tanya Azura ke Algeherno dan Altamura.

"Tapi kenapa lo enggak beritahu gue?"
"Zura kok lo di sini? Bukannya harusnya lo dirumah sakit?" tanya Altamura dengan nada khawatir.

"Gue punya kaki," jawab Azura dengan nada datar.

"Cepet jawab pertanyaan gue dimana Louise?!"

"Louise kan lagi olimpiade," elak Arezzo.

"Olimpiade dari Hongkong! Louise sekarang ini di rumah sakitkan? Dan sekarang gue tanya Louise di rawat di rumah sakit mana?"

"Lo udah inget?" tanya Algeherno. Azura mengangguk.

Lelaki tengil itu menghela napas. "Di rumah sakit tempat yang sama lo dirawat."

💚💚💚

AZURA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang