PROLOG

36 8 4
                                    

Hari ini hari yg cerah, suasana alam yang sejuk dan damai.Hari ini adalah hari pertama ku bersekolah di Kota, dulu nya aku sekolah Desa. Aku pikir, sekolah di Desa dan Kota itu sama aja suasananya,ternyata berbeda sekali, oh iya aku lupa memperkenalkan diri. Perkenalkan nama ku Riska, pindahan dari Desa ke Kota Saat aku Kelas 2 SMA ,dan skrg aku bersekolah di SENIOR HIGH SCHOOL MORNIGHT.
Sudah tercantum jelas dari nama Sekolah nya , yang sudah pasti Sekolah Elite dan aku bisa masuk ke sekolah itu karna beasiswa. Hari pertama masuk Aku gak sengaja nabrak satu cowo di sekolah, Dan pasti nya aku langsung minta maaf dan kabur, karna aku takut + Malu.
Riska: 5 Menit lagi gerbang bakal di tutup nih, semoga aja gk telat.

SKIP DI SEKOLAH
Riska: Alhamdulillah akhirnya sampe juga...

(Tiba tiba suara bel berbunyi yg artinya sudah mulai pelajaran)

Riska: Wah gawat nih , harus cepat cepat masuk kelas.

Riska berlali secepat mungkin , dan dia gk peduli sama apa yg ada di depan nya, dan tiba tiba....

Riska: Aaaaaaaaaaaaaaaaaa.
??: Ehhhhhhhhhh.

Terjadilah tabrakan 2 orang dan mereka pun terjatuh.
Riska: Eh.., Maaf Maaf Maaf aku buru buru (mengucapkan pada saat bangun dari jatuh dan berlari lagi).
??: WOI!!! BUKAN NYA BANTUIN MALAH MAIN LARI LO!! (Dengan nada teriak).
??: Itu cewe siapa sih?? (Bertanya dalam hati).

Seperti itu lah kejadian pertama ku di sekolah, sangat memalukan bagi ku and tanpa basa basi inilah kisah ku

RISEN (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang