POV Riska
"Maaf bikin kamu nunggu lama, ini teh nya" (Ucap ku)"Kamu?" (Ucap Serly dengan wajah kaget)
"Iya, ada yang salah ya??" (Tanya ku)
"Udah anggap teman nih??" (Tanya Serly)
"Kan dari awal kenal tanda nya sudah berteman donk" (Ucap ku)
"AAAAAAA, akhirnya aku punya teman juga!" (Teriak Serly sambil memeluk ku)
"Okey jadi kita teman and bff okey , sekarang duduk minum teh dan ceritaiin semua nya!" (Ucap ku dengan senang)
"Udah penasaran banget kek nya Nih!" (Goda Serly)
"Iyaaaa" (Ucap ku)
"Okey jadi gini sesuai yang kamu tau si Senja itu ceria banget!!" (Ucap Serly)
"Terus terus" (ucap ku)
"Nah dulu itu Senja,Rio,Dion,Evan mereka tuh sahabatan" (ucap Serly)
"Evan? Evan tuh yang mana?" (Tanya ku ke Serly)
"Evan itu yang sering sama Dion itu loh" (ucap Serly)
"Ohhh itu" (ucap ku)
"Iya, nah terus Persahabatan mereka tuh hancur cuman gara gara 1 cewe!!" (Ucap Serly Dengan wajah serius)
"1 cewe??, Langsung hancur gitu??" (Ucap ku dengan wajah kaget)
"Iyaa, nah terus sih cewe malah milih Dion, eh ternyata Cewe nya selingkuh!!!" (Ucap ku)
"Terus terus" (ucap ku)
"Terus dari situ selama Senja gk di pilih sama itu cewe malah milih sahabat nya, Senja jadi Senja yang sekarang cool,dingin,Cuek kata nya sih dia bakal hilangin Sifat itu cuman ke orang yang sefrekuensi" (Ucap Serly)
"Masih ada lanjutannya?" (Tanya ku)
"Ada, terus sebelum hancur tuh persahabatan mereka , mereka sempat kelahi besar sampai sampai orang tua mereka tuh datang ke sekolah!" (Ucap Serly)
"Tanda nya masalah nya besar banget tuh ya" (ucap ku)
"Iya tapi yang tau cuman anak anak angkatan kita sama kakel waktu itu , dan jangan di ceritain ke siapa siapa itu sih setauku" (Ucap Serly)
"Terus yang kamu bilang jangan Deket Deket Dion itu kenapa??" (Tanya ku ke Serly)
"Dia play boy!, Setelah dia tau pacar nya selingkuh dia malah jadi play boy , kaya trauma aja gitu" (Ucap Serly)
"Terus si Melani udah kejar kejar Senja dari dulu apa gimana??" (Tanya ku ke Serly)
"Pas semetar 2 tahun pertama dia sudah kejar kejar Senja!" (Ucap Serly)
"Terus Senja nya gk suka suka sama Melani?" (Tanya ku ke Serly)
"Iya, baru kali ini rumor mereka pacaran tapi Senja pasti gk suka sama melani, anak anak lain juga bilang gitu, dan juga selama aku liat wajah Senja, kaya gada perasaan apa apa kok ke Melani" (Ucap Serly)
"Ohhh gitu" (Ucap ku)
"Bagus deh, kalau gitu" (Ucap ku dalam hati)
"Ehh bentar aku gk mungkin suka sama Senja gak gak gk boleh, tapi kalau dia suka sama aku juga gk mungkin kan" (Ucap ku dalam hati)
"Riskaa?? Kok ngelamun?" (Tanya Serly)
"Ahh gak kok ,aku gk ngelamun" (Ucap ku)
"Kamu suka Sama Senja??" (Tanya Serly dengan nada goda)
KAMU SEDANG MEMBACA
RISEN (ON GOING)
Roman d'amourCERITA INI PENUH KEBUCINAN, KONFLIK,AND BERDOA SAYA SEMOGA HAPPY Ending!!! Nama gua Riska pindahan dari Desa ke kota, dan masuk ke sekolah Elite, cacian maki selalu ada di sekolah maupun di luar sekolah. Tapi Terkadang aku Bingung sama 1 cowo dia te...