Riska: Duhhhh malu banget, baru juga awal masuk sekolah udah nabrak orang aja.
Riska: oh iya kelas ku di mana ya? (Dalam hati).Tiba tiba datang seorang laki laki tua yang menghampiri Riska
???: Nak ada apa? Apa kamu tersesat?.
Riska: Oh iya pak, saya tersesat tadi saya mau ke kelas, tapi...
???: Ohh kamu anak pindahan pake beasiswa ya?.
Riska: Iya pak , itu saya.
???: Kalau gitu kamu ikut Bapak , karna ke ruang kepala sekolah dulu, baru kamu dapat kelas.
Riska: Baik pak.
???: Sebelum itu Kenalkan nama Bapak, Pak Gugus, bapak di sini ngajar di kelas XI B.
Riska: Oh oke pak gugus, Nama saya Riska.
Pak Gugus: Ya sudah, ayo ke ruang kepala sekolah.
Jadi Riska ke ruang kepala sekolah untuk mendapatkan kelas , Saat di ruang kepala sekolah.
Pak Gugus: Permisi pak.
kepala sekolah: Silahkan masuk Pak Gugus.
Pak Gugus: Iya, Gini pak ini ada murid yg kemaren pake acara beasiswa sudah datang.
Kepala sekolah: Suruh dia masuk.
Pak Gugus: Nak sini masuk!.
Riska: Permisi pak..
Riska: Perkenalkan Nama saya Riska Pak, pindahan dari SMA Desa kumbang.
Kepala sekolah: Ok tanpa panjang lebar bapak Ngomong nya, Kamu masuk ke kelas XI B ya.
Riska: Oh Baik Pak, Jadi saya Guru nya Pak Gugus kan pak?.
Kepala sekolah: Ternyata kamu nya sudah tau.
Riska: Iya pak tadi, saya kebetulan ketemu sama Pak Gugus saat tersesat.
Kepala: Ya sudah, Kamu ikut Pak Gugus ke kelas ya.
Riska: Baik pak.
Dan akhirnya Riska pergi ke kelas XI B Hati Riska sangat senang sekali, Begitu juga Suasana Kelas XI B Mereka semua senang karna Ingin tau siapa Anak baru itu.
Melani: Gays kalian penasaran gk sih sama anak baru itu?.
Ratu: Iya lah Mel, siapa sih yang gk penasaran hahaha.
Cinta: Betul banget kamu ratu, siapa sih yang gk penasaran.
Jadi Melani, Ratu , Dan Cinta adalah salah satu geng yang bisa di bilang cukup populer di Sekolah, Mereka populer Karna Ketua Geng nya adalah Anak Orang Kaya yang cukup terkenal ya itu keluarga mempunyai Marga Syah, yang di ambil dari nama depan papah nya Melani, mereka juga suka di bilang anak yang nakal dan kurang pandai.
Melani: Senja!!! (Teriak).
Senja: (Hanya melirik).
Melani: Ihhhh Senja!!!.
Senja adalah anak populer yang bisa di bilang cowo paling dingin di sekolah, dan dia adalah anak paling pinter di kelas + orang Kaya.
Melani: Senja! Lu kenapa sih diem terus, memang lu gak kepo apa? Sama anak baru itu.
Senja: Gak.
Melani: Susah yah Ngomong sama lu
Rio: ya sudah lu GK usah ngomong Ama dia kalau susah, ribet banget jadi cewe (dengan muka licik).
Melani: Hehh apa Lo bilang!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
RISEN (ON GOING)
RomanceCERITA INI PENUH KEBUCINAN, KONFLIK,AND BERDOA SAYA SEMOGA HAPPY Ending!!! Nama gua Riska pindahan dari Desa ke kota, dan masuk ke sekolah Elite, cacian maki selalu ada di sekolah maupun di luar sekolah. Tapi Terkadang aku Bingung sama 1 cowo dia te...