Keesokan harinya, hari yang indah dan Riska baru bangun jam 08:00 Pagi yang pasti nya dia sudah Telat!!
POV Riska
"DUH GAWA NIH, PASTI SENJA BAKAL MGAMUK NIH!!" (ucap ku)
"Cepat cepat mandi dehhh" (ucap ku)POV Melani
"Permisi Om , Tante" (ucap ku)"Pasti mamah dan papah nya senja terpesona sama gua (ucap ku dalam hati)
"Wahh ayo masuk masuk Melani, kamu Cantik banget sih kamu" (Ujar Mamah Senja)
"Bisa aja sih Tante" (Ucap ku)
"Pahh ini Cewe nya sudah datang" (teriak memanggil Papah nya Senja)
"Iya mahh sebentar!" (Ujar Papah senja)
"(Turun dari tangga)"
"Wahhh cantik banget kamu" (ujar Papah senja)
"Makasih Om" (ujar ku dengan senang)
"Fiks gua bakal miliki Senja sebentar lagi (ucap ku dalam hati)
"Duhhh Senja nya mana sih, lama banget siap- siap" (Uacp Papah Senja)
"Dia lagi siap siap paling pah, kan mau seharian bareng Melani" ( Ucap Mamah senja yang menggoda)
"Duhh senang banget deh untung papah kenal sama papah nya senja kalau gk , pasti gk bakal gini sih" (ucap ku dalam hati)
POV Senja
"(Menatap ke bawah )""Gua Sudah yakin Pasti itu Melani, Siapa lagi coba Teman nya papah yang Deket sekarang selain, papah nya Melani!" (Ucap ku dalam hati)
"Oh iya Riska, bakal datang jadi gimana ini?!" (Ucap ku dalam hati)
Tiba tiba papah datang menghampiri ku.
"Ehh Senja, Cepat ! Ngapain ngelamun di sini! Kasian tuh Melani nunggu!!" (Ucap Papah Senja)
"Hmm (ucap ku)
" (Turun dari tangga) "
POV Melani
"Wahh ganteng banget Senja!!" (Ucap ku dalam hati)"Nah itu anak Tante , selamat bersenang-senang ya" (ucap Mamah Senja)
"Pasti Tante, aku pasti bikin sifat dingin senja bakal hilang" (Ucap ku)
POV Mamah Senja
"Ya sudah sana pergi berdua, garasi sudah di buka tinggal keluar aja" (Ucap Mamah senja)"Hmm" (ucap Senja)
"Senja , Kamu harus bikin dia Senang karena cuman dia yang bisa, buat kamu hilang dari sifat dingin, Gada cewe lain yang bisa, kalau kamu Deket Dengan cewe lain selain pilihan Mamah dan Papah, kamu tau kan apa yang bakal terjadi" (Uacp Papah senja berbisik ke Senja)
"Ayo" (Ucap senja)
POV Riska
"(Keluar dari rumah)"
"Bentar, ngapain aku nurut banget sama Senja, enak banget masa aku yang datangi rumah nya ,biar dia aja yang datangin ke sini ,Yap benar dia aja yang ke sini" (ucap ku)
"Dari pada di rumah aja, lebih baik aku ke tempat kak putri bantu bantu kak Putri" (Ucap ku dengan senang).
POV Melani
"Senja kita ke restoran aja yok, aku belum makan Pagi" (ucap ku)"(Diem Fokus menyetir)"
"Senja!!!, Kok lu diem sih!" ( Ucap ku sambil melihat Senja)
KAMU SEDANG MEMBACA
RISEN (ON GOING)
RomanceCERITA INI PENUH KEBUCINAN, KONFLIK,AND BERDOA SAYA SEMOGA HAPPY Ending!!! Nama gua Riska pindahan dari Desa ke kota, dan masuk ke sekolah Elite, cacian maki selalu ada di sekolah maupun di luar sekolah. Tapi Terkadang aku Bingung sama 1 cowo dia te...