BERSAMA MU 1

2 2 1
                                    

Seketika Riska berdiri dari kursi nya dan menghadap kebelakang yaitu menghadap senja.

"Sinta kamu jangan kasar donk ke pacar Kaka mu ini" Ucap Riska Sambil melirik Sinta.

"Oh iya selamat ya, atas jadian nya semoga langgeng bisa sampai nikah " Ucap Riska dengan senyum terpaksa.

"Kalian kenapa ngelihatin gua begitu Banget? Ada yang salah , kan gua cuman kasi selamat" ucap Riska yang sadar di lihatin oleh orang orang.

"Oh iya mau ke kantin makan pagi ya?, Silahkan lewat, eh buka buka jalan tuan sama nona mau lewat cepat buka!" Ucap Riska sambil menyuruh teman nya berikan jalan.

"Apa sih lu gak jelas banget, gila lu ya?" Ucap Melani dengan wajah sinis.

"Gua cuman kasi selamat masa gk boleh, di mana mana orang senang lah lu kok kaga senang," Ucap Riska dengan wajah kebingungan.

"Owh Ya sudah deh maaf ganggu kalian , sebenarnya Masi ada lanjutannya tapi Takut cowo lu ngamuk selamat bersenang-senang" Ucap Riska dengan wajah songong nya.

Riska pun pergi meninggalkan kelas, ntah pergi ke mana tapi ke suatu tempat yang jarang di kunjungi di sekolah.

Teman teman nya yang melihat sikap Riska tampak kebingungan, mereka tank nyangka Riska bisa berubah sifat seperti itu dalam sekejap.

Di saat teman teman nya Riska keluar, Rio di panggil oleh Senja ntah apa yang mau senja omongin.

"Rio tunggu sebentar" Panggil Senja

Langkah Rio terbehenti.

"Gua mau nanya ke lu, lu ikut mereka atau gua?" Tanya senja ke Rio.

"Maaf senja kali ini gua gak ikut lu, sifat lu udah berubah drastis sekarang lu suka ganti ganti cewe gua jadi ilfil sama lu maaf senja" Ucap Rio tanpa gugup dan menatap Senja dengan tajam.

Rio pun menyusul teman teman nya yang sudah keluar deluan, senja sedikit terpukul karna kata kata Rio sekarang Senja sudah di bilang tidak ada sahabat.

Senja pun menarik , Melani ke Lantik karna tadi Melani sempat bilang lapar.

Teman teman Melani yang kaget karna kata kata Melani saat memanggil senja langsung bergibah.

"Melani hebat ya, bisa pacaran sama senja" Ucap ratu sambil menatap Cinta.

"Iya sih, tapi lu tau gak cara nya bikin senja mau sama dia?" Tanya cinta.

"Mana gua tau, tapi ku liat si Riska tadi kan muka nya pucat apa lagi sakit ya?" Ucap Ratu dengan sedikit kebingungan.

"Mana gua tau bukan emak nya aku ini" Ucap Cinta.

"Tapi enak ya jadi Riska, banyak teman nya di sukai banyak orang dari pada Melani" Ucap Ratu dengan wajah sedikit kagum.

Riska berada di taman di belakang sekolah yang jarang orang tau, dia menyendiri di Sana, menatap sekitar dengan kosong.

Begitu juga dengan Senja , walau dia bersama Melani dia kepikiran terus akan hal Riska mereka saling mencintai tapi sama sama tidak ingin mengungkap dan keras kepala.

Waktu pelajaran tiba Riska Kembali ke kelas untuk mengganti baju olahraga, tapi saat di jalan banyak siswa Ngomong (kasian yah si Riska di permainkan sama senja) Riska merasa dirinya sudah membuat senja di benci banyak orang.

Riska tiba di kelas langsung ke meja nya dan mengambil baju untuk ganti baju di ruang ganti.

"Riska!!!" Teriak Serly.

RISEN (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang