POV Riska
Riska: Sen lepasin tangan ku, nanti di liat orang gimana?? (Dengan nada khawatir)"Tenang aja gk bakal ada yg lihat" (ucap senja)
Riska: (gimana cara nya biar dia lepasin tangan ku?.... Ayo mikir!!!!!!)" Dalam hati"
Riska: (AHHHH , Riska kan pinter!) "Dalam hati".
Riska: Ohhh okey.
Riska: Btw lu suka Ama gue ya??? (Dengan nada jahil).
"Ogah gua suka Ama Lu, palingan lu yang suka Ama gua" (ucap senja)
Riska: bukan nya kamu ya senja? , Karna kamu megangin tangan ku terus hahahahh.
" (Melepas tangan dari Riska cepat cepat)".
Riska: kenapa di lepas? Malu ya??? Hahahha.
"GEER LU, DAH LAH GUA KE KELAS SENDIRI AJA!" (Ucap senja sambil meninggalkan Riska sendiri).
Riska: (kebiasaan nya yang buruk nih main tinggal tinggal aja) "dalam hati".
Dan setelah itu suasana suasana menjadi normal, tapi Melani Masih tidak menyukai Riska, dan saat pulang sekolah.
POV Dion
Dion: Woi senja!!."Hmm?" (Ucap Senja).
Dion: Gua minta Lo jauhin Riska !! (Dengan nada datar).
"Lo siapa nya Riska? ,Kaka? Paman? Keponakan? Sepupu?" (Ucap Senja)
Dion: Inget ya gua GK mau ribut sama Lo, karna gua tau Lo siapa, gua cuman minta jauhin Riska, karna dia bakal jadi milik gua!.
"Hmm" (Menatap dengan sinis).
Dion meninggalkan Senja di belakang.
Dion: Gua tau sih dia gk bakal nurut, tapi gua ini Dion bisa mendapatkan apa yg gua mau Dengan cara ku sendiri!.
Dion: Riska bakal jadi milik gua,
Dion: (tapi apa gua GK egois ya? , Persahabatan gua Ama senja selalu putus gara gara cewe, gua GK mau kejadian itu terulang lagi, AHHHH sudh lah itu masa lalu, skrg hanya ada Dion jaman sekarang!) "Ucap dalam hati).
POV Riska
Riska: Mana sih si Senja , kok gk keluar keluar , capek tau dari tadi berdiri di sini!."WOI PALBAT NAEK!".(ucap Senja)
Riska: (Wahhh memang semua Orang kaya punya mobil kaya gini ya??) "Ucap dalam hati
(Anggap aja kaya gini mobil nya)
"PALBAT cepat! Apa perlu gua ngelakuin lu kaya nyoya, harus di bukakan dulu pintu nya??" (Ucap Senja)
Riska: Ehhhh gosah gosah , gua bisa sendiri kok.
(Memakai sabuk pengaman)
KAMU SEDANG MEMBACA
RISEN (ON GOING)
RomanceCERITA INI PENUH KEBUCINAN, KONFLIK,AND BERDOA SAYA SEMOGA HAPPY Ending!!! Nama gua Riska pindahan dari Desa ke kota, dan masuk ke sekolah Elite, cacian maki selalu ada di sekolah maupun di luar sekolah. Tapi Terkadang aku Bingung sama 1 cowo dia te...