POV Senja
"Ternyata Cewe bawel juga ,kalau di ajak jalan" (ucap Senja dalam hati )"Senja, Kita ngapain ke sini ?Dari tadi muter muter aja kata nyaa mau beli titipan Mamah mu?" (Ucap Riska)
"Emmmm , ke sana " (ucap senja)
"Hadehhhh ,iya iya (Ucap Riska dengan Nada mengeluh).
(Mereka pun pergi ke Rak bagian Sayur sayuran).
"Pegang Kertas nya , itu semua kebutuhan mamah ku!!" (Ucap senja)
"B-banyak Banget!!?" (Ucap Riska)
Wortel (10 Buah)
Kentang (10 Buah)
Brokoli ( 5 Buah)
Beras (5 Kg)
Apel ( 1 kg)
Stoberi ( 1 kotak)
Nanas ( 2 Buah)
Semgaka ( 2 Buah)"(Menatap Riska dengan Sinis)"
"Ehhh.. ayo cepat cari , kasian mamah mu nanti nungguin" (ucap Riska yang ketakutan)
"Cewe aneh" (ucap Ku dalam hati)
POV Riska
"Mana wortel nyaaa...... ??" (Ucap ku)"Nahhh itu wortel nya" ( ucap ku)
"Senjaaa Siniiii!!!" (Ucap ku memanggil senja)
"Mana?? Wortel nya??" (Ucap Senja)
" Itu wortel nya!" (Sambil menunjuk wortel)
"Eh tapi keranjang nya cukup kan??" (Tanya ku ke Senja)
"Nanti keberatan lagi , terus tangan
Mu makin parah gimana? (Tanya ku)"Tangan ku Sudah mendingan, GK bakal makin parah" (Ucap Senja)
" Dan Cukup, apa gunanya tangan?? Ntar kalau gk cukup ,bawa pake tangan!" (Ucap senja)
"Hmmm yayaya" (ucap ku dengan malas)
"Tunggu aku ambil dulu"( ucap ku berlari mengambil wortel dan memasuki ke dalam pelastik)
(Memasukan wortel ke keranjang)
Mereka pun mencari semua sayuran itu dan saat mereka sudah selesai mencari mereka bergegas untuk ke kasir.POV Riska
"Kann ku bilang apa mau nya pake yg di dorong , capek kan ambil bolak balik?? Di kasi tau gk percaya sih!". (Ucap ku)"Dah Gosah banyak ngomong ayo ke kasir !" (Ucap Senja dengan nada jutek)
"Yaaa. (Ucap ku)
Saat dalam perjalanan ke kasir aku gk sengaja lihat salah satu barang yang unik di samping ku , aku pun terhenti untuk melihatnya sejenak.
"Wahh lucu banget" ( ucap ku dalam hati)
" (Berlari ke depan rak barang itu)"
"Boneka nya lucu banget.. (ucap ku)
" (Melihat harga)"
" Boneka nya sih lucu, tapi harga nya melebihi makan ku dalam sehari" (ucap ku dalam hati)
Tiba tiba senja datang dan membuat ku kaget.
"Ngapain Lo di sini gua cariin tiba tiba hilang!" ( Ucap senja)
" Maaf.. , ya sudah ayo kita ke kasir udah mau malam" (ucap Ku sehabis kaget)
"Bentar, ngapain lu di rak boneka?, Kaya anak kecil aja" (ucap Senja dengan wajah menakutkan)
"Emmm gk kok ayo ayo kita ke kasir, keburu malam!!" (Ucap ku sambil berjalan).
Senja tiba-tiba berperilaku aneh banget , tiba tiba dia suruh aku buat turun deluan ke mobil , ya aku gk urus sih sama itu jadi ya aku turun aja deh deluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RISEN (ON GOING)
RomanceCERITA INI PENUH KEBUCINAN, KONFLIK,AND BERDOA SAYA SEMOGA HAPPY Ending!!! Nama gua Riska pindahan dari Desa ke kota, dan masuk ke sekolah Elite, cacian maki selalu ada di sekolah maupun di luar sekolah. Tapi Terkadang aku Bingung sama 1 cowo dia te...