Pak Gugus: Baik , pelajaran kita mulai mohon semua nya perhatikan penjelasan saya di depan!.
Saat pelajaran Riska merasa, diri nya sedikit takut dan gugup tapi dia berusaha berkonsentrasi agar bisa mengikuti pelajaran di kelas tapi dia tidak bisa hingga akhirnya pelajaran selesai dan istirahat.
POV Riska
Riska: (mengeluarkan nafas).
Riska: Lebih baik aku ke kantin saja.
Riska: Ternyata sekolah nya luas juga ya "dengan nada riang".POV Senja
Senja: Mana dia kok gk lewat (dalam hati).
5 Menit kemudian
Senja: Nah itu dia ( dalam hati).POV Riska
"Ternyata kau yang tadi pagi" (kata senja).Riska: Hah?? (Bingung).
"Lu gak usah pura pura lupa" ( kata senja)
Riska: lupa apaan?.
(Senja pun terkejut karna kata kata Riska).
Riska: ?? Kenapa diem? .
(Menatap dengan sinis).Riska: kenapa natap aku begitu??.
Riska: Ohhhhh , Kamu Naksir sama saya ya??.
"DIH AMIT AMIT" (kata senja).
Riska: Pagi??? (Mencoba mengingat).
Riska: (jangan jangan yg tadi pagi nabrak orang?!).
"Gimana? Sudah ingat?" (Kata senja).
Riska: Hmmm."Oke sekarang gua cuman mau Lo tanggung jawab!" (Kata senja).
Riska: HAH?! tanggung jawab apa? Orang gk ada luka juga aneh banget!!.
(Memberi lihat luka di tangan)
Riska: Itu luka ringan aja, paling
besok sudah sembuh."Gua cuman mau Lo tunggu jawab" (Kata senja).
"Pulang Sekolah Lo bareng gua buat Tanggung jawab kelakuan Lo, kalau Lo gak ada di gerbang saat pulang sekolah, gua bisa ngelakuin apa aja ke Lo!". (Kata senja dengan tegas).
Setalah itu senja meninggalkan Riska sendiri.
POV Riska
Riska: "hm.. ya sudah lah aku juga salah" (dalam hati)Riska: "lain kali gk bakal nabrak orang lagi jadi nya begini kan!!" ( Dalam hati)
POV Melani
Melani: IHHHHH KESEL YA TU ANAK BARU BISA BISA NYA MEMPET MEMPET KE SENJA!!!."Yang sabar Mel , tapi wajar sih dia kan cantik" (kata Ratu).
Melani: APA LO BILANG RAT??.
"Ahhh gk gk di sekolah ini yang paling Cantik tetap Lo!" (Kata Ratu).
"Lain Kali mulut lu di jaga , Sedikit bukem mulut mu itu , asal nyerocos aja (Kata Cinta).
"Lu kok ikut marahin Gua sih!! Gk seru ah" (kata Ratu).
Melani: BISA DIEM GK SIH BANYAK BACOT BETUL KALIAN BERDUA!! (pergi dari tempat).
"Gara gara lu sih cin!!" (Kata Ratu).
"Lah kok gara gara gua, gak jelas lu" (kata cinta).
POV Dion
Dion: (Mereka berdua tadi bahas apa ya??) "Dalam hati"
KAMU SEDANG MEMBACA
RISEN (ON GOING)
RomanceCERITA INI PENUH KEBUCINAN, KONFLIK,AND BERDOA SAYA SEMOGA HAPPY Ending!!! Nama gua Riska pindahan dari Desa ke kota, dan masuk ke sekolah Elite, cacian maki selalu ada di sekolah maupun di luar sekolah. Tapi Terkadang aku Bingung sama 1 cowo dia te...