"Phi mau anterin krist endak? " Tanya krist membuat singto bingung.
"Mau ke mana memang? " Tanya singto dan krist pun ragu untuk menjawab, tapi mau gimana lagi dia sangat rindu dengan ke kasih nya.
"Mencari neen " Ujar krist ragu ragu membuat singto kaget.
"Bagaimana ini aku tak mau krist sakit hati karena ulah perempuan itu " Ujar singto dalam hati ,dia harus mencari cara bagaimana cara nya krist tak jadi untuk mencari ke kasih nya.
"Krist seperti nya gedung sana sibuk karena ada persiapan acara bukan " Ujar singto dan krist pun hanya diam.
"Humm iya uhhh aku merindukan nya phi " Ujar krist dan singto pun hanya mengusak rambut krist.
Di tempat lain neen sedang menggoda seorang pria kampus nya.
"Hy sayang kau tau tidak " Ujar neen dan yang di panggil pun menengok.
"Ada apa? " Tanya joss
"Singto ternyata anak orang kaya aku baru tau dan aku ingin membuat nya mencintai ku "ujar neen
" Lalu aku bagaimana? "Tanya joss
" Tenang saja kau tau aku sangat mencintai mu apa kau lupa aku akan melakukan apa pun untuk mu "ujar neen dan meraba dada bidang joss .
" Hm iya aku tau itu "ujar joss dan mulai menjilati leher neen.
" Ada satu orang "ujar neen
" Siapa? "
"Krist"
"Bukan kah itu pria cacat yang kamu bilang ? "
"Yap aku ingin menghancurkan nya karena dia cacat "
"Bagaimana caranya "? "
".... ........ "
"Wah pintar sekali "
"Siapa dulu neen "
"Wah kamu memang kekasih ku yang pintar"
"Awes krist, aku akan membuat mu menderita sangat sampai kau ingin menghakhiri semua nya "
Krist pun terlihat sangat senang ,karena dia mempunyai sahabat dan teman- teman yang baik tapi ,dia sangat merindukan neen ke kasih nya hah dia sangat mencintai neen.
"Hi dimana neen apa dia tak tau aku sedang mencari nya, apa dia tak tau aku merindukan nya " Ujar krist, dan mengambil tas nya dan keluar menuju halte namun tangan nya di tahan oleh singto.
"Ada apa phi ? " Tanya krist
"Ikut dengan ku, aku ingin mengajak mu makan siang " Ujar singto dan menarik tangan krist dan singto pun mulai mengendarai mobil nya, ke salah satu restoran yang ternama.Saat sudah sampai krist pun terkejut ,kalau dia di ajak ke sini dia kira akan makan di tempat biasa tapi ini restoran mewah.
"Phii carik yang murah saja " Ujar krist
"Hy disini saja aku yang akan membayar nya tenang saja " Ujar singto dan menarik tangan krist membawa nya ke salah satu meja di sana .
"Mau pesan apa krist "
"Phi saja yang pesan "
"Baik lah " Singto pun mulai memakan yang ada di sini, tak lama kemudian makanan pesenan mereka pun datang.
"Kau suka krist? " Dan krist pun melihat makanan ini, sangat lucu dan tak tega ingin memakan nya.
" Phi ini lucu sekali aku tak tega memakannya "
"Makan lah "
Dan mereka pun mulai memakan makanan nya ,setelah membayar singto pun mengantar krist ke rumah nya.
Jangan lupa votmen
KAMU SEDANG MEMBACA
time (END )
Fantasy(FOLLOW SEBELUM MEMBACA ) Genre :Fantasi, drama, romance warning :BL, typo, drama cast Prachaya Ruangroj [singto ] Perawat Sangpotirat [krist]