page 47

501 47 3
                                    

Jangan lupa cuci tangan ya kalian, jangan lupa makan, dan jaga kesehatan nya semua.


Krist dan Gulf dan mew sekarang sudah berada di rumah sakit, krist menangis dia takut suami nya kenapa kenapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krist dan Gulf dan mew sekarang sudah berada di rumah sakit, krist menangis dia takut suami nya kenapa kenapa.

"Tenang kan diri mu kit kita tunggu dokter datang " Ujar gluf

Tak lama dokter yang menangani singto pun datang.
Krist pun bangun, dan berjalan ke arah dokter itu.

"Dok bagaiamana keadaan suami saya? " Tanya krist.

"Luka di kepala nya sudah kami obati tetapi wajah nya hancur harus segera di operasi ,dan sekarang dia sedang koma  "

Krist benar benar tak bisa membayangkan bagaimana hancur nya singto  saat bangun melihat wajah nya yang tak seperti dulu karena luka dari serpihan kaca yang menancap di wajah nya, air mata krist mengalir deras hati nya sakit .

Gulf dan mew yang melihat itu prihatin keadaan mereka sama hancur melihat anak mereka terbaring lemah di ruang ICU Gulf berjalan ke arah krist ,dan memeluk nya.

"Tenang kan diri mu kasian anak kalian 1 minggu lagi bayi ini akan lahir semoga saja singto baik baik saja " Ujar Gulf memeluk krist.

Krist yang tak kuasa menahan berat badan nya duduk, dan memeluk Gulf meluapkan semua rasa sakit di hati nya.

"Papa phi singto hiks " Ujar Krist tak kuasa mengatakan sepatah kata pun hati nya benar benar sakit.

Krist pun bangun berjalan ke arah ruang ICU, dan melihat singto dari balik pintu.

Wajah yang penuh luka, mata nya terpejam Krist menangis untuk kesekian kali nya meremas dadanya.

"Kenapa sangat sakit apa aku mulai mencintaimu singto, hati ku sakit melihat mu seperti ini aku tak bisa melihat mu terbaring lemah seperti itu "

Detik itu Krist melihat singto lagi, dan merasa getaran aneh di hati nya
Sekarang dia tau hati nya milik singto semua.

"Phi sadar lah aku mencintaimu sangat ,maaf terlambat tapi aku akan membuat mu bahagia dengan anak kita yang akan lahir sadar lah aku tau kamu kuat, kamu gak akan ninggalin kita ber dua ,dan aku janji aku akan menemukan dalang di balik kecelakaan mu karena tidak mungkin rem itu blong ,dengan sendiri nya aku tau ada seseorang yang sengaja melakukan ini aku akan mencari tau aku berjanji " Ujar Krist ,dan mew yang mempunyai telinga  sangat sensitif mendengar semua yang di katakan krist ,dan berjalan ke arah krist.

"Krist " Ujar mew membuat Krist menolong.

"Iya daddy? "

"Aku tak sengaja mendengar apa yang kau katakan aku juga curiga ada yang sengaja untuk mencelakai singto karena mobil yang di bawa singto selalu daddy servis jadi keamanan nya terjamin oh ya satu lagi "

"Apa daddy? "

"Mobil singto di lengkapi dengan CCTV ,dan kita bisa melihat siapa dalang dari kecekakan itu "

"Apa mobil yang phi gunakan memiliki CCTV "

"Iya karena aku memiliki banyak musuh jadi aku khawatir ,dengan keselamatan kalian maknya daddy melengkapi mobil itu dengan CCTV supaya daddy bisa pantau, dan jika kehilangan kendali dad bisa menggerakan otomatis, namun saat mobil itu berbunyi daddy tidak ada di ruang kerja ddy maaf"

"Daddy jangan minta maaf ini musibah ayo kita lihat siapa yang melakukan itu ,dan kita hancur kan " Ujar Krist.







Jangan lupa votmen dan follow akun ini

time (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang