Pagi pun tiba bunyi alaram singto membuat krist terbangun d,an melihat pukul 5.00 dan menatap singto."Kenapa phi menyetel alaram jam segini " Ujar krist dan menepuk pipi singto pelan .
"Phi bangun"
Singto yang mengeliat, dan segera membuka matanya menatap wajah krist lalu mencium nya.
Krist hanya melongo dan memegang bibir nya yang di kecup oleh singto.
"Morning kiss bby " Ujar singto dengan suara serak nya
Krist yang merasa ada kupu kupu di perut nya yang ingin terbang."Phi apa sih malu "
"Astaga kamu imut sekali "
"Phi kenapa menyetel alaram jam segini ini masih pagi "
"Oh itu phi ingin membuat kan mu sarapan phi gak tega liat kamu bawa perut sebesar itu pasti kelelahan "
"Phi ini juga hasil ulah mu yaaa"
"Maaf sayang, yaudah phi masak dulu kamu tidur "
Krist pun mengangguk dan melihat singto yang pergi kedapur mengelus perut nya.
"Kenapa perasaan ku semakin hari semakin aneh jantung ku selalu berdetak sangat kencang saat bersama phi singto kenapa? Apa aku mencintai nya tidak kan aku masih mencintai neen, aku selalu menunggu nya, neen kau kemana apa kau tak mencintai ku " Ujar Krist sambil mengelus perut nya.
Krist tak tau singto dari tadi mendengar nya.
"Ah dia belum mencintai ku ,tapi aku berjanji akan membuat mu mencintai ku ,kau tau kit neen bukan orang yang baik untuk mu jika dia baik pasti aku sudah melepas mu tapi aku tak bisa ,maaf kan aku " Ujar singto berjalan menuju dapur.
"Bagaimana ini aku tak bisa memasak , oh ya youtube"
Singto mengambil ponsel ,dan menekan apk youtube dan mencari resep ayam bakar.
"Nah dapat mari kita buat "
Sinto pun mencuci ayam nya ,dan membersihkan nya, lalu memotonh nya, Krist yang melihat singto memanggang ayam tertawa.
"Hahahahah astaga lucu " Tawa Krist pecah saat melihat ayam itu loncat dan membuat singto panik dan menatap Krist.
"Kenapa kau tertawa? "
"Phi sangat lucu "
"Aku sedang berusaha Krist "
"Sini biar Krist yang buat "
"Duduk lah "
"Iya baiklah "
Tak lama singto pun selesai, dan membawa hasil masakan nya menurut nya ini pasti lumayan enak mungkin pikir singto dan menaruh nya di atas meja.
"Ini Krist makan lah pelan pelan aku takut kamu keracunan memakan ini " Ujar singto was was menatap hasil masakan nya memang indah di luar namun di dalam dia tak tau.
Krist pun mengambil satu ayam, dan menggigit nya meresap bumbu yang ada di ayam itu menutup matanya membuat singto panik.
"Krist udah jangan di makan "
"Phi"
"Udah Krist "
"Ini sangat enak phi "
"Apa? "
"Coba "
Singto pun memakan ayam yang ada di piring dan merasakan nya.
"Hm ini tidak buruk juga ada pait nya karena ada sisi yang gosong "
"Enak bukan makan lah "
Mereka pun memakan makanan yang di masak Singto dengan lahap Krist benar benar suka ini bagi nya benar benar nikmat Singto yang melihat Krist makan lahap pun senang, tak sia sia usaha nya memasak sampai 2 jam pikir Singto.
"Phi nanti kita pergi jam berapaan? "
"Mungkin siang atau sore setelah phi pulang kamu jangan pergi sendiri bahaya "
"Baik papi"
"Aihhh daddy aja sekalian babby"
"Dasar mesumm"
Jangan lupa votmen
Sayang kalian.TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
time (END )
Fantasy(FOLLOW SEBELUM MEMBACA ) Genre :Fantasi, drama, romance warning :BL, typo, drama cast Prachaya Ruangroj [singto ] Perawat Sangpotirat [krist]