"Artha, benci abang....!!"
Artha berlari pergi meninggalkan gerbang rumah mewah nan megah dengan wajah jengkel.
"ARTHA!"
Al mencoba mengejar dan mengikuti Artha yang sampai pada akhirnya Artha berhenti pada sebuah terminal tua yang sudah lama tidak beroperasi karna bus yang biasanya berhenti di teminal tua itu telah lama kecelakaan, tidak ada bus yang berhenti di sana semenjak kecelakaan itu dan semenjak menyebarnya berbagai cerita horor mengenai penunggu terminal tua itu.
Al melihat Artha yang sedang duduk tertunduk di kursi panjang terminal tua itu.
"Artha...."
Al mencoba mendekati dan menenangkan Artha.
"Jangan berani mendekat!" seru Artha
Artha berdiri lalu kembali pergi. Alsyhab menghembuskan nafas lelah karnanya.
"Artha, dengerin Abang..Artha...."
Al berlari kesana kesini sampai menjumpai 2 belokan. Ia Bingung harus pilih yang mana diantara 2 belokan itu.
"Kanan...atau kiri?"
"Al coba Ke kanan dulu deh"
Al Bergegas berlari ke arah kanan."Kenapa gue harus di lahirkan kembar!! Dan punya kembaran sepertia dia!!" serunya dengan amarah yang membara
Ternyata arah yang di pilih Al salah, karna saat ini Artha berada di balik pohon yang berada di antara ke dua belokan itu.
Puk
Seseorang menepuk pundak Artha yang membuatnya takut jika itu Al yang menepuknya, ia pun berbalik ke belakang.
"Rey! Lo ngagetin gue woy!" seru Artha yang di respon Hazrey dengan cengiran.
Ternyata yang menepuknya adalah Hazrey Shqeys teman satu kelas Al.
"Mana abang lo?" tanya Hazrey
"Muak gue sumpah," ucap Artha seraya memalingkan muka ke arah lain yang membuat Hazrey bingung.
Oke....
Kita kenalan disini....Muhammad Alsyhab, biasa di panggil Al, ia tinggal di sebuah kota bernama Sqerfi, yang berada di pulau Ansyia dengan negara bernama Arlesyan yang berada di benua Fisz Barat, dia siswa pintar dan selalu mendapatkan gelar murid teladan setiap tahunnya di SMP 1 Sqerfi. Dia berumur 13 tahun, kelas 8A. Ia memiliki banyak teman yang salah satunya adalah Hazrey Shqeys dan Elyasha Dzasynaka. Dia anak dari pasangan suami istri yang bernama Ananda Zeo dan Azri listya. Ibunya seorang dokter dan ayahnya seorang tentara. Ia memiliki saudara kembar yang bernama Artha Dzerfe yang sangat berwajah mirip dengannya. Hanya saja warna mata yang membedakannya, Al memiliki iris mata berwarna coklat muda, sedangkan Artha berwarna abu abu.
Artha Dzerfe, dia sangat begitu benci pada Al, ia merasa bahwa kedua orang tuanya lebih menyayangi Al dari pada dirinya. Ia berumur 13 tahun, kelas 8B. Ia berbeda dengan Al, Al selalu mendapatkan prestasi dari sekolahannya, sedangkan Artha selalu mendapatkan hukuman dari guru guru di SMP 1 Sqerfi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARLESYAN [End] (Belum Revisi)
ActionBROTHERSHIP Sebuah perang besar antara Arlesyan dan Meshceesh membuat Keluarga Ananda Zeo tenggelam dalam suasana duka yang membuat sebuah keluarga harus kehilangan orang yang sangat istimewa dalam sepanjang hidup mereka. "Abang harus janji kalau a...