TW!! Rape🔞
2K Words+
°°°
"Ngh, se-sensei. Cukup, hentikan, bagaimana kalau ada yang- NGHHH! Uhnn...""Apa? Cukup? Aku bisa melakukan ini sepanjang hari kalau kau mau. Ngh" balas Gojo menyeringai melihat Megumi yang terisak.
"Sa-sakit..." ucap Megumi.
"Tidak peduli." balas Gojo terus mempercepat gerakannya tanpa memikirkan Megumi yang menangis kesakitan.
"Sen-sensei, sa-sakit, kumohon hentikan-mmmh!"
Gojo mencengkeram rahang Megumi kuat, lalu membuat Megumi menatapnya dengan Wajah yang dibasahi Air mata. "Kau tau bukan kalau kau itu Milikku? Aku mencintaimu, aku sayang padamu. Kau tau itu kan? Hmm?" tanya Gojo memberikan tanda di leher serta menjilatnya.
"Ti-tidak, ini bukanlah cinta, kalau kau mencintaiku-kau tidak akan-"
"Mengirim-mu ke Gay bar pada hari itu? Hmm?"
Sekujur Tubuh Megumi bergelinjang hebat ketika mendengar perkataan Gojo, pikirannya terbawa ke tiga tahun lalu.
"Hm? Bagaimana ya? Anggap saja itu adalah hukuman dariku untukmu." ucapnya tersenyum miring.
"Unghh, berhenti membicarakan omong kosong! Hukuman macam apa itu? Da-dan lagi, sayang? Cinta? Kalau kau memang mencintaiku, tidak seharusnya kau begi-ANGHHN!! UGH! AHH! HAHH..."
"Woah, kalau kau terlalu keras, bisa-bisa ada yang mendengar kita lho..."
"Ma-maka dari itu, cepatlah, kumohon, akhiri ini sege-Hahhh!!! AHN!-"
Gojo semakin mempercepat gerakannya sementara Megumi masih terisak dalam tangisannya.
"Eugh..." desah Gojo yang sedikit lagi akan Berorgasme, dan diikuti oleh Megumi.
Disaat-saat terakhir, Megumi menggigit tangannya sendiri, ia tidak mau desahannya terdengar sampai luar karena ia khawatir desahannya tersebut didengar orang-orang.
"Mmmffff!..."
Dan sampai pada akhirnya ia bisa merasakan cairan hangat keluar di dalam Perutnya, yang dimana artinya Gojo telah berorgasme dan begitu juga dirinya.
Gojo langsung merapikan dirinya sendiri dan bangkit berdiri. "Kalau kau melakukan hal yang sama lagi, akan aku pastikan kau akan kembali ke tiga tahun yang lalu." ucap Gojo menatap dingin kearah Megumi.
Sementara Megumi hanya bisa terduduk meringkup Tubuhnya yang kecil sambil gemetar ketakutan..
°°°
"Apa? Sekolah akan mengadakan Wisata ke Pantai? Sungguh?"
Para Murid berkumpul di koridor Sekolah tepat setelah bel waktu Pulang berdenting, mereka melihat sebuah Poster yang mengatakan kalau seluruh kelas satu hingga kelas tiga akan melakukan kunjungan ke Pantai dalam kurun waktu 1 bulan dari sekarang. Dan juga, mereka akan menginap disana selama tiga hari.
Dan tentu saja Sukuna dan Megumi melihat poster tersebut, dan kebetulan lagi keduanya tidak sengaja bersenggol bahu ditengah-tengah kerumunan.
Sukuna yang bersemangat, langsung menarik Megumi dari kerumunan Orang, dan itu membuat Megumi bertanya-tanya.
"Fushiguro-senpai, apa kau akan mengikuti kunjungan ke Pantai?" tanya Sukuna bersemangat.
"A-aku tidak tau, aku sendiri tidak yakin kalau aku tidak akan sibuk. Kau tau kan kalau aku masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan," jawabnya lesu SEPERTI biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fushiguro || The Lost Boy [SukuFushi]
RomanceJangan lupa untuk follow dan nantikan fanfic fanfic lain buatanku ya! Terimakasih✨🙇🏻 !Warn! [BoyxBoy area!] Hanya kisah cerita seorang Pria bernama Fushiguro Megumi yang tanpa sengaja membuat Ryomen Sukuna, sang Adik Kelasnya, jatuh cinta padanya...