Note : Font judul ganti? Yes
***
Saat ini, Nanami sedang berdiri tepat di samping Mahito... atau lebih tepatnya, Mahito-lah yang mengekori-nya kemana-pun Nanami pergi.
Nanami yang sudah dongkol, terpaksa harus kembali menunggu dan menjaga Megumi, namun ia menunggu tepat diluar Kamar Megumi. Tidak mungkin ia membiarkan seseorang seperti Mahito memasukki Ruangan ketika Megumi sedang tertidur lelap.
"Bagaimana kau bisa tau aku ada disini?" tanya Nanami memberikan tatapan tidak suka ke-arah Mahito.
"Hm??~ Aku kan tidak bisu, makannya aku bertanya. Lagipula aku kan khawatir dan merindukanmu, hihi," tutur Mahito membuat Nanami merasa jijik dengan sikapnya.
"Untuk apa kau merindukan-"
"Eits eits eits, aku rindu bertengkar denganmu... Bercanda!~ Aha!" potong Mahito tersenyum tipis.
Nanami terdiam dan menggeleng pelan sembari memijat Pangkal Hidungnya serta membuang nafas kasar, menunjukkan bahwa ia malas serta tidak suka meladeni Mahito.
Pertama-tama, Mahito adalah Ketua Divisi ke 5 yang baru saja dilantik 6 bulan yang lalu secara tertutup. Sukuna mempercayai Mahito sebagai Ketua bukan tanpa alasan, ia adalah Mata-mata yang handal, akan sangat disayangkan jika kemampuan Mahito disia-siakan begitu saja oleh Sukuna.
Namun tentu-nya Sukuna memberikan Mahito beberapa tugas yang harus Mahito lakukan sebagai Calon Ketua divisi.
Dan ya, Mahito berhasil melakukannya dengan baik, bahkan seluruh anggota The Sette memujinya dan memberikannya apresiasi yang lebih... Mahito semakin membuktikan kehebatan serta kemampuannya ketika ia sudah resmi diangkat menjadi Ketua divisi 5,
Dalam kurun waktu 6 Bulan ini, Mahito sudah menghancurkan lebih dari 5 perusahaan yang ingin menyerang lalu menjatuhkan Perusahaan Sukuna.
Sedikit informasi, Perusahaan yang di kelola Sukuna itu masuk ke dalam 5 Perusahaan terbesar yang ada di dunia, dan Perusahaan Sukuna menduduki urutan ke 3 diantara-nya.
Untuk cara kerja Perusahaan-nya... Sukuna menyediakan berbagai jenis bidang. Ambil contoh seperti, misalnya Sukuna pandai dan ahli bermain musik, Sukuna masuk ke dalam Bidang Musik, dan lain-lain. Kurang paham? Intinya, Perusahaan Sukuna adalah Perusahaan yang bekerja di berbagai jenis bidang, Musik, Bela diri/Martial arts, Sistem Komputer Digital dan sejenisnya, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Sukuna sendiri menyediakan banyak cabang, tidak hanya di Jepang, juga di beberapa Negara lain seperti America, Inggris, Korea, Indonesia, Singapura, Arab, dan lain-lain.
Dan apa yang dimaksud dengan Divisi? Kenapa ada Divisi? Bukankah Sukuna membuka banyak Cabang, kenapa Divisi yang tersedia hanya 6? Apa tidak terlalu sedikit?
Disini Sukuna mengambil langkah yang mudah, yaitu ia asal cap-cip-cup dan JRENG! Anda yang memimpin divisi ini!
Ceroboh sekali, untung saja yang dipilih bisa melaksanakan Tugasnya... Hah.
Dan cara pembagian-nya adalah. Sukuna memiliki 90 cabang saat ini, tidak hanya di Jepang, melainkan menyebar di beberapa Negara, dan masing-masing Divisi mengambil alih 15 Cabang, 90 dibagi 15 kan 6.
Soal Yakuza... sebenarnya itu hanyalah julukan, karena mereka beberapa kali berperilaku seperti Yakuza, maka dari itu, para Ketua divisi dan The Sette selalu menggunakan Pakaian bersetelan Jas dengan Kemeja Hitam di dalam-nya.
Tidak diwajibkan, bisa ambil contoh Nanami yang menggunakan Setelan Jas berwarna Abu-abu dengan Kemeja dalam berwarna Biru.
Dan ya... Hanya seperti itu saja...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fushiguro || The Lost Boy [SukuFushi]
RomanceJangan lupa untuk follow dan nantikan fanfic fanfic lain buatanku ya! Terimakasih✨🙇🏻 !Warn! [BoyxBoy area!] Hanya kisah cerita seorang Pria bernama Fushiguro Megumi yang tanpa sengaja membuat Ryomen Sukuna, sang Adik Kelasnya, jatuh cinta padanya...