"Lalu sosok misterius yang memimpin Living Legends, Kawaragi Senju. Juga..."
Perkataannya digantung, membuat takemichi penasaran. "Juga?"
"Juga sosok misterius lainnya yang di kenal sebagai ousama, (name) Kyo!"
"Ousama?"
Your oc here
Pict : Made by → picrew
! Happy reading!
Perhatikan urutan chapter!"Untuk apa kalian saling menghipnotis?" Pekik seseorang.
"Haruskah kita melanjutkan yang tadi, south?" Seru draken.
"Sudah lama sejak mesin ini memanas!" Lanjutnya menyiapkan kuda-kuda.
"Mari kita mulai pesta ini!" Draken kembali menyeru.
Lalu draken dan south kembali bertengkar, senju pun ikut adu mulut dengan mereka. (Name) mundur ke belakang sedikit menjauh dari perkelahian.
"Inilah kenapa aku malas turun hanya untuk yang seperti ini" gumam (name) malas.
Waka yang mendengarnya sedikit terkekeh. "Kau kan ousama di sini" ejeknya.
"Raja kan tidak perlu ribet dalam hal sepele seperti ini!" Sahut (name).
"Kau harus terbiasa mulai sekarang!" Perintah waka.
(Name) mendecih kesal lalu kembali meminum minumannya.
"AKU DI SINI HANYA UNTUK MENGALAHKAN KETUA KANTOU MANJI, SANO MANJIROU!" pekik takemichi.
"Aku akui nyalinya kuat" gumam (name)
"Kau akan cocok bersamanya, (name)" bisik takeomi.
(Name) tidak merespon, ia masih sibuk dengan minumannya sambil menikmati pertengkaran di yang terjadi di depannya.
ninu ninu
'polisi?' batin (name) bertanya-tanya.
"Polisi!" Seru takemichi seakan menjawab isi pikiran (name)
"Kita lanjutkan di lain hari, draken" ucap south meninggalkan draken.
"South, aku sudah meninggalkan diriku yang dulu di Tokyo Manji!" Pekik draken
Diam sejenak, menunggu jawaban namun tak kunjung datang. Draken melanjutkan perkataannya.
"Aku tidak akan pernah gabung ke Rokuhara tandai!" Lanjut draken sambil memekik.
"Ayo kita pergi dari sini" pekik South kepada bawahannya.
"Draken" takeomi bersuara.
"Maaf hanya berdiam diri" lanjutkan pada draken.
'mereka saling kenal?' batin takemichi.
"Ayo kita juga harus pergi!" Pekik takeomi pada anggota brahman.
"Jadi dia yang namanya takemichi" ucap senju.
"lumayanlah" sahut (name).
"Huh? Ah nebeng!" Pinta senju.
"Skuy!" Sahut (name).
"Takemichi, inupi kita juga harus pergi!" Pekik draken.
✧
WUSHH BROM BROM
Motor melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi. (Name) yang sibuk mengemudi sambil menyanyikan lagu tabel periodik membuat senju keheranan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise
RandomTokyo Revengers Fanfic! !Starting From Tokyo Revengers manga chapter 211! WARNING! • perhatian urutan chapter!!! • spoiler manga! • perubahan cerita • slow update? • kesalahan kata enjoy!