O3. Onna

845 159 21
                                    

Perhatikan urutan chapter!

Harajuku 3 PM

"Maaf membuatmu menunggu, Hanagaki!" Seru seorang gadis pada takemichi.

"Huh siapa?"

"Apa maksudmu? Ini aku senju!" Seru gadis itu, yang ternyata adalah senju.

"Kita akan pergi berbelanja hari ini, kita sudah janji kemarin bukan?" Lanjut senju.

"Apa? Kau seorang wanita? Takemichi memekik kaget.

"Kau ada masalah dengan itu? Atau kau mengira aku seorang pria? Itu agak kasar ya..." Sahut senju sweetdrop.

"Kau beneran bos nya brahman? Keren!"

"Ayolah~"

"Satu dari tiga dewa itu perempuan? Kece badai bro!"

"Hey!" Sahut senju kesal.

Takemichi tertawa garing lalu meminta maaf sejenak dan mereka kembali berjalan.

"Tapi... Kalau tidak salah si ousama itu bukannya seharusnya juga ikut?" Tanya takemichi.

"Itu dia di toko itu" seru senju menunjuk toko minuman yang cukup menonjol.

"Apa dia selalu meminum minuman manis?" Tanya takemichi.

Senju mengangguk lalu berlari kecil menghampiri toko itu.

Cling cling

Pintu di buka, bell penanda pun berbunyi. "Selamat datang di sweet drink Harajuku ingin pesan apa?" Sang pelayan menyeru.

"Ah k-kami hanya-"

"Aku pesan strawberry milkshake, ada?" Senju memesan.

Takemichi kebingungan. Toh ia kira mereka hanya akan menjemput (name).

"Kalau kamu?" Sang pelayan bertanya pada takemichi setelah mengangguki senju.

"Eh a-aku-"

"Coklat milkshake!" Senju menyahut.

"Ah iya itu!"

"Baiklah atas nama siapa kalian?"

"Aku senju, dia Takemichi" seru senju.

"Baik, silahkan duduk sambil menunggu ya!"

Senju mengangguk lalu melihat sekitar. Akhirnya ketemu. Si (name) dengan pemuda di depannya yang sedang bersiap-siap.

"Baiklah, kyo chan. Terimakasih atas kerjasamanya ya!" Ucap pemuda itu lalu bangun dan pergi.

(Name) mengangguk lalu melambaikan tangannya.

Selepas pemuda itu keluar dari toko, senju dan Takemichi menghampiri (name).

"Oh? Sudah sam-"

"R-rok?" Takemichi bergumam lalu menutup mulutnya setelah melihat (name) dengan seragam sekolahnya.

"Oh halo takemichi~" (name) menyapa.

"Kau kenapa?" Tanya senju melihat takemichi yang mematung.

"D-di brahman ada dua orang wanita?" Tanya takemichi pelan.

(Name) dan senju mengangguk. Takemichi duduk di depan mereka berdua. Menatap keduanya tidak percaya.

"Apa kalian sengaja menyamar jadi pria?" Tanya takemichi.

"Tidak juga" sahut (name) meneguk minumannya yang tinggal setengah.

Takemichi mengangguk seakan paham, walau aslinya masih rada bingung. Tiba-tiba satu pertanyaan random muncul di benaknya dan langsung dilontarkan begitu saja.

PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang