4# Ritual Hari Minggu

4.2K 221 4
                                    

Allo~
Hope u have nice weekend guys (and some good story too) hihi...
Happy imagining❤

***

Seperti hari Minggu pada umumnya Resyakilla akan bangun sekitar pukul 6 pagi, mencuci muka, lalu ikut sesi latihan di ruang gym. Kalau terlambat, bisa jadi Jonathan akan menyeretnya dari tempat tidur lalu melemparkan dirinya ke kolam renang yang dingin.

Jonathan memang sedikit mirip dengan suami tyrant yang kebanyakan orang bayangkan.

Resyakilla jadi sadar, Jonathan sukses memang bukan karena ngepet, pesugihan, ataupun menggunakan embel-embel keluarga kayanya. Resyakilla paham, Jonathan bisa sukses diumurnya yang masih muda ini karena disiplin, tanggungjawab, juga kerja keras yang dibantu sikap tekun ulet dan gigih.

Tapi disamping sifat keras dingin dan juga disiplinnya, Jonathan merupakan suami pengertian—setidaknya kalau suasana hatinya sedang bagus. Jonathan bukan orang jahat, dia perhatian, hanya saja kadang diekspresikan dengan kurang tepat.

Contohnya dengan membiasakan hidup sehat pada Resyakilla. Baginya hal itu merupakan siksaan duniawi, tapi sebenarnya memiliki arti penting untuk menjaga tubuh sehat dan bugar.

Setelah memakai pakaian olahraganya, Resyakilla menuju ruang gym. Disana sudah ada trainer yang biasa membantunya berolahraga. Selain itu, biasanya Resyakilla olahraga bersama keponakannya—Janice, Lukas ataupun siapapun yang menginap disana.

Hari ini ia tidak menemukan Janice, tapi selang beberapa saat ia menemukan Lukas yang datang dari arah garasi.

“Janice mana?”

“Dilaporkan tumbang. Kemarin kemalaman, dia sekarang masih ngorok.”

Setelah melakukan peregangan, mereka memegang alat olahraganya mengikuti instruksi pelatih.

“Gimana kemarin kok bisa selamat? Pake mantra apa lu?”

Resyakilla meringis, “selamat apanya. Hampir aja jadi selamat jalan!”

Lukas tertawa, “tapi tumbenan Om Jo nggak ngamuk-ngamuk ke gue. Lo bilang apa emang?”

“Ya apalagi, ngaku salah doang.” Jawab Resyakilla enteng.

“Serius gitu aja?”

Resyakilla mengangguk setuju, “gak tau juga kesambet apa. Kemarin pas balik ke kamar juga dikasih hadiah ternyata. Kayaknya sih oleh-oleh.”

“Wah pilih kasih nih! Gue mau protes!”

“Protes aja sono kalau berani!”

Lukas berdecak kesal, “sialan! Tau aja lo gue kicep kalau musuh Om Jo.”

“Udah jelas kan kalau itu?”

Lukas memasang wajah sebal karena lagi-lagi Resyakilla berhasil membuatnya kesal. Keduanya kembali menjalani sesi latihan hingga selesai.

“Oh ya, tentang tugas Pak Burhan, gue ngajak Mika buat join sama kita.”

Lukas yang sedang minum air mineral langsung menyemprotkan isi mulutnya. Ia terbatuk pelan, “Hah?! Gue nggak salah denger kan?”

Billionaire Marriage PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang