🐰 Cemburu?

423 62 3
                                    

Mingyu | Eunha

Gyu |
Besok kayanya kita gak bisa nonton |

| Kenapa :(

Ada kumpulan ukm |

| Ohh
| Gitu

Maaf yaa |

| Iya, gpp
| Pulang jam berapa?
| Mau gue jemput?

Kayanya sampe malem |
Gausah |

| Ok deh

Ok |

| Kalau gitu gue mau ke tempat Chaeyeon
| Boleh gak?

Boleh |

| Beneran?

Iya |

| Gue janji, gue cuma sebentar

Mau sebentar |
Mau lama |
Bahkan mau nginep |
Gpp kok Gyu |
:) |

| Emotnya kok nakutin :(

Nakutin gimana 😂 |

| Jujur aja Na
| Kalau emang lo gak suka gue pergi ke tempat Chaeyeon, gue gak akan pergi kok

Buat sekarang gue masih gak apa-apa |
Gatau kalau nanti :) |

| :((
| Yaudah gue gajadi pergi

Eh kok gitu |
Pergi aja gpp |

| Nanti lo marah

Engga |
Gue beneran gpp |

| Bener ya?

Iya Kim Mingyu ih |
Bener boleh |

| Makasih ya Na udah ngerti keadaan gue
| Jadi makin sayang deh

Gue juga |

| 😗

Makin sayang sama diri gue sendiri |

| ☺

😚😚😚 |

🐰

Tentang Chaeyeon, sahabat Mingyu yang udah lebih dulu berpulang kepada sang pencipta.

Jujur, di awal Eunha emang sempet dibuat cemburu sama Chaeyeon ini.

Ya gimana gak cemburu, Mingyu tuh semenjak tahu kalau sahabat yang dicarinya ini ternyata udah gak ada, sikapnya jadi beda sama Eunha.

Kalau yang biasanya Mingyu suka spam chat ke Eunha, entah itu ngirim gombalan atau meme, gara-gara Chaeyeon, Mingyu jadi jarang nge chat Eunha.

Yang biasanya sabtu minggyu mereka pacaran, gara-gara Chaeyeon, Mingyu jadi ke pergi ke peristirahatan terakhir Chaeyeon.

Dari yang topik obrolan mereka luas tanpa batas, sekarang jadi menyempit cuma bahas Chaeyeon.

Chaeyeon, Chaeyeon, Chaeyeon, semua tentang Chaeyeon!

Eunha mencoba maklum, mungkin karena Mingyu masih belum bisa nerima kenyataan kalau sahabat yang dicarinya selama ini ternyata udah gak ada.

Tapi, mau sampai kapan kaya begini terus? Mau sampai kapan Mingyu bahas masa lalunya terus? Apa mau nunggu Eunha ngambek dulu baru Mingyu mikir?

Tapi Eunha tuh gamau ngambek-ngambekan lagi. Cukup sekali aja yang waktu itu sama Rosè, Eunha gamau lagi ada drama kaya gitu.

Tapi kalau gak ngambek, Mingyunya gak mikir! Stres gak tuh.

Eunha jadinya bingung sendiri harus gimana.

Di satu sisi, Eunha masih ingin sama-sama bareng Mingyu. Di sisi lain, Eunha udah capeeeeek banget sama tingkah Mingyu akhir-akhir ini!

Capek ya, bukan bosen. Soalnya pacaran sama Mingyu emang gak pernah bosen.

Di tengah kekalutan itu, Eunha jadi inget kata-kata Minkyung tempo hari di percetakan.

Jadi, tanpa berlama-lama, Eunha langsung nemuin Minkyung.

Dan setelah ngobrol selama dua jam sama Minkyung, Eunha betulan dapat pencerahan yang bener-bener cerah.

Dan setelah ngobrol selama dua jam sama Minkyung, Eunha betulan dapat pencerahan yang bener-bener cerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

07.08.2021

тєтαηggα ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang