💚 21

250 47 0
                                    

Hari ini Eunha sial banget.

Gak ada hujan gak ada badai, tiba-tiba aja dosen yang harusnya ngajar gak masuk, membuat perkuliahan jadi diisi sama asisten dosen yang ngasih tugas seabrek.

Okelah kalau tugasnya mandiri, Eunha bisa pulang dan ngerjain dengan damai. Dan kalau pusing-pusing banget, Eunha bisa minta bantuan Mingyu.

Masalahnya, ini tugasnya perkelompok. Satu kelompoknya dua orang. Dan dari sekian banyak mahasiswa, Eunha satu kelompok sama Junyoung!

Junyoung bukan mahasiswa bodoh, juga bukan mahasiswa gak bisa diajak kerja sama, apalagi mahasiwa males.

Junyoung itu salah satu mahasiswa pintar yang rajin dan cukup terkenal di jurusan. Hampir semua orang di jurusan kenal Junyoung.

Nah, masalahnya, yang bikin Eunha gak suka tuh, Junyoung ini genit banget sama Eunha.

Ingat sama kontak yang Eunha namain orang gila? Nah itu Junyoung.

"Kita kerjain tugasnya di kosan gue aja gimana?" kata Junyoung begitu kelas dibubarkan setelah dua puluh menit asdos ngomong panjang lebar soal tugas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita kerjain tugasnya di kosan gue aja gimana?" kata Junyoung begitu kelas dibubarkan setelah dua puluh menit asdos ngomong panjang lebar soal tugas.

Ajakan Junyoung itu tentu aja langsung ditolak sama Eunha. Kaya gak tempat di kampus aja sampe harus di kosan.

"Di perpus aja, sorenya gue masih ada kelas," kata Eunha dengan nada jutek.

"Kosan gue deket sini kok, nanti gue anterin lagi ke kampus," kata Junyoung bikin Eunha pengen banget rasanya ngebenturin kepala Junyoung ke tembok.

"Kalau lo emang gabisa ya udah lo gausah ikut ngerjain, gue bisa kerjain sendiri kok," kata Eunha kemudian berlalu pergi ninggalin Junyoung.

"Oke oke perpuss," kata Junyoung kemudian jalan di sebelah Eunha.

"Bi gue belum makan," kata Junyoung begitu mereka keluar dari gedung kuliah menuju gedung perpustakaan.

"Gak nanya," kata Eunha ketus sambil main hape, nyari bala bantuan.

"Ngasih tau ini gue. Kita ke kantin dulu yuk? Temenin gue makan. Lo juga kalau belum makan juga makan dulu, gue traktir," ajak Junyoung.

"Gausah, gue gak lapar. Kalau lo lapar makan aja sana, biar gue yang kerjain sendiri di perpus."

"Eh jangan gitu, ini kan tugas kelompok! Ayo lah sebentar aja kok gue, ya ya?" mohon Junyoung.

Akhirnya, karena Eunha malas buat keriburan jadi ngangguk, terus mereka ke kantin dulu yang saat itu cukup rame. Untungnya Junyoung sama Eunha masih dapet tempat kosong.

Sementara Junyoung pesen makanan, Eunha ngeluarin laptopnya. Dia mau nyicil tugasnya biar cepet kelar dan gak berurusan lama-lama sama Junyoung.

Junyoung yang udah selesai pesen makanan, kemudian duduk di samping Eunha yang lagi serius sama laptop.

Gak ada obrolan diantara mereka. Eunha fokus sama laptopnya. Junyoung fokus merhatiin Eunha. Bikin orang-orang yang selewat ngeliat pasti bakal ngira kalau keduanya sepasang kekasih.

"Bi, lo sadar gak sih kalau lo tuh makin hari makin cantik?" puji Junyoung beneran udah mabuk kepayang sama pesona Jung Eunha.

Kalau dulu naksir Eunha cuma becanda buat seru-seruan aja, sekarang naksirnya udah beneran.

Karena yaaah... gak munafik, Junyoung jadi beneran jatuh cinta sama Eunha yang makin kesini makin cantik.

 gak munafik, Junyoung jadi beneran jatuh cinta sama Eunha yang makin kesini makin cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚊ 28.04.22 ⚊

тєтαηggα ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang