"Ganti sih Na lagunya, gak bosen apa udah sejam muter lagu ini mulu," protes Mingyu karena dari awal mereka jalan, itu lagu Tulus yang Hati-Hati di Jalan terus diputer di dalam mobil.
"Candu banget lagunya, gak bisa berenti dengerin," kata Eunha, yang dari kemarin lusa gak ada bosennya muter itu lagu.
"Tapi gue bosen, ganti dong. Plis lah Eunhaku, cantikku, sayangku. Ya ganti ya?"
"Bosen apa jadi inget masa lalu?" tanya Eunha karena lirik lagunya emang mirip kisah cinta masa lalu Mingyu.
"Nah itu tau, hehe," cengir Mingyu, gak bisa dipungkiri kalau emang kenangan buruk dia jadi ke trigger lagi kalau dengerin itu lagu.
"Yaudah deh ganti, mau lagu apa?" kata Eunha akhirnya ngalah.
"Hmmm apa ya?" gumam Mingyu bingung, "Oh ini aja!"
🎶 I want you (I want you)
I need you (I need you)
I Love You (I love you)
Di dalam benakku
Keras berbunyi irama MUSIC
Heavy rotationSeperti popcorn yang meletup-letup
Kata-kata "suka" menari-nari
Wajahmu suaramu selalu kuingat
Membuatku menjadi tergila-gila 🎶Sambil nyetir, sambil lirik-lirik ke Eunha, Mingyu semangat banget nyanyinya.
Sampai akhirnya sampai di tempat tujuan, barulah acara karaokean Mingyu selesai.
"Rame banget anjir," kaget Mingyu begitu masuk ke dalam pusat perbelajaan dan penuh sesak sama manusia.
"Iyalah, harga di sini jauh banget dari di toko-toko, hari minggu pula, jadi ya wajar banyak orang," kata Eunha yang udah tau kalau ini tempat bakal rame makanya udah siap mental dan fisik.
Sementara Mingyu masih shock, dia takut kepisah sama Eunha soalnya Eunha kan mungil.
"Kita ke mana dulu sekarang?" tanya Mingyu nunduk, ngeliat Eunha yang lagi buka hape, liat catetan apa-apa aja yang mesti dibeli.
"Lantai dua dulu, ambil undangan, abis itu ke lantai tiga ambil suvenir."
"Oke, ayo!"
Kemudian Eunha berdiri di depan Mingyu dengan tas Mingyu ada di depan dada Mingyu, lalu, tangan Mingyu dia taro di pundak Eunha.
Belajar dari yang udah-udah, kalau lagi di kerumuman gini dan mau lolos, Eunha harus ada di depan buat buka jalan.
Badan boleh kecil, soal ngebuka jalan Eunha jagonya.
"Ini nih tokonya, gue aja yang masuk, lo tunggu sini," kata Eunha begitu sampai di depan tempat buat undangan yang lumayan penuh sama orang.
Eunha lalu masuk dan Mingyu nunggu di depan sambil dengerin lagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
тєтαηggα ✓
FanficTentang Eunha, yang udah tetanggaan sama Mingyu dari bayi. 🐰 04.08.20 - 19.10.21 Main Story 💚 23.10.21 - ××.××.×× Bonus