Yang belum follow, boleh minta follownya dunks, makasih😃❤
Chapter 7
Dua bulan yang lalu, hari Ulang Tahun Choi Siwon
Saeng-il chughahamnida! saeng-il chughahamnida!
(Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun!)Jigueseo ujueseo jeil saranghamnida!
(Di bumi di alam semesta, aku sangat mencintaimu!)Kkochboda deo gobge byeolboda deo balg-ge.
(Lebih indah dari bunga, lebih terang dari bintang)Happy Birthday to You . . .
Riuh sorak sorai diiringi suara tepuk tangan menggema tepat setelah lagu selamat ulang tahun selesai dinyanyikan oleh teman temannya.Choi Siwon tersenyum lebar, matanya bersinar terang, seterang nyala api lilin di depannya. Rasa bahagia di hatinya memancar lewat aura wajah yang terlihat cerah.
Usai memanjatkan permohonan, Siwon meniup lilin berbentuk angka 30 yang terpasang di kue ulang tahunnya.
"Let's get a party!!" Seruan keras seorang DJ dari atas panggung memenuhi setiap sudut area terbuka itu begitu api di atas lilin padam.
Suasana semakin panas setelah DJ beraksi, mempertontonkan kepiawaian memainkan musik. Suara hingar bingar dan beat yang cepat mampu membakar semangat dari ratusan teman dan relasi bisnis yang kini berpencar, tidak berkumpul di dalam sebuah tenda besar lagi.
Sebagian memilih untuk menikmati hidangan makan malam yang sudah disiapkan di sepanjang pinggir kolam, namun ada juga yang memilih menari berpasangan, melompat dan bersorak mengikuti irama.
Sementara Siwon dan lima orang lainnya menuju sebuah meja VIP di sudut kanan kolam. Tuan rumah itu tampak berhenti beberapa kali di sepanjang jalan untuk menerima ucapan selamat ulang tahun dari para tamu.
Pesta ulang tahun itu diadakan di rumah Choi Siwon sendiri. Dia tidak perlu menyewa ballroom hotel atau gedung megah lainnya, karena rumahnya sendiri tidak kalah mewah dengan hotel bintang lima. Bahkan tidak perlu banyak dekorasi yang ditambahkan untuk membuat area kolam renang di belakang rumahnya itu menjadi terlihat mewah. Hanya perlu sentuhan lampu nuansa hijau, warna kesukaan Siwon untuk menghidupkan suasana malam menjadi gemerlap.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM JAEJOONG'S BODYGUARD
Fanfiction[Yunjae Fanfiction] Jung Yunho begitu mencintai pekerjaannya sebagai bodyguard. Dia dihormati oleh klien-kliennya dan mengantongi bayaran tinggi. Meski hubungannya dengan sang ayah tidak begitu baik, tapi Yunho cukup menikmati hidupnya yang tenang. ...