SELAMAT SORE LEADERSKU SEKALIAAAN!!!
HEHEW...
AKU UP SORE NIH... TUMBENAN...
TDNYA MO UP PAGI TP TERNYATA AKU LUPA...
FINALLY!!!
THIS IS LAST CHAPTER FOR SAY YOU LOVE ME!!!
SETELAH PERJALANAN PANJANG NAN BERLIKU JUGA PENUH DENGAN UMPATAN AKHIRNYA BOOK INI KELAR JUGA.
PERTAMA2 AKU MO UCAPIN TERIMAKASIH BUAT LEADERSKU SEKALIAN YG SUDAH SETIA MENEMANI HINGGA BOOK INI KELAR...
THANK YOU SO MUCH!!!
LOVE YOU SO MUCH!!
MESKI TULISANKU BELUM SEMPURNA DAN MASIH BANYAK YANG HARUS DIPERBAIKI TAPI AKU BAHAGIA KALIAN DAH MAU SETIA NGIKUTIN SAMPE KELAR!!
AKU TERHURA 😭😭😭😭😭😭😭😭😭
MAAF KALAU MASIH BANYAK KESALAHAN DAN KALAU KALIAN MASIH MERASA ADA YG KURANG KARENA AKU MASIH BELAJAR MENULIS YANG BAIK.
INI ADALAH BOOK AKU YANG KESEKIAN YG TAMAT. AKU SAMA SEKALI GAK NYANGKA SOALNYA BOOK INI DULU PERNAH AKU UNPUB KARENA LUPA ALUR CERITANYA. TP AKHIRNYA SKRG DAH TAMAT. BAHAGIA AKU.
OKELAH GAK USAH BERLAMA2 DAN BANYAK CINCONG LAGI...
SELAMAT MENIKMATI EPISODE AKHIR KISAH PERCINTAAN TAEHYUNG DAN NAMJOON YANG PENUH LIKU.
GET UR POPCORN AND CEKIDOOOOOT!!!!
(((((****)))))
Seperti yang direncanakan sebelumnya oleh Namjoon, akhir minggu ini semua berkumpul di halaman belakang Mansion utama keluarga Kim yang sudah disulap menjadi tempat untuk berpesta barbeque.
Ada Taehyung, Namjoon, Jimin, Seokjin, Hoseok dan Jungkook. Sora yang juga berencana bergabung belum hadir karena dia masih ada urusan diluar yang harus diselesaikan. Tapi dia sudah mengirim pesan pada Namjoon jika akan kembali secepatnya.
Mereka berpesta barbeque dengan Seokjin dan Jungkook yang menjadi kokinya. Jungkook benar-benar serba bisa. Dia bahkan membuatkan mereka yukhoe yang rasanya benar-benar enak. Jimin sampai tidak henti-hentinya memuji makanan buatan Jungkook hingga siempunya tersipu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say You Love Me
FanfictionCOMPLETED!! Ketika takdir mempermainkan nasib mereka... bagaimana Namjoon akan memperjuangkan Taehyung agar tetap bisa berada disisinya? Atau justru Namjoon akan membiarkannya pergi bersama Yoongi yang menjadi pilihannya? Taehyung Namjoon Hyorin BT...