SYLM . 17

383 63 113
                                    


Gak pake banyak cingcong lagi ya....

Langsung aja...

Eit sebelum itu jangan lupa pencet ⭐

Nah sekarang baru CEKICROOOOT!!!






((((((*****))))))





Hubungan Taehyung dan Namjoon mulai berubah setelah Taehyung menyatakan bahwa ia menyukai Namjoon. Namjoon tentu saja girang tapi tidak serta merta lupa diri. Dia tetap harus menjaga jarak agar Hyorin tidak curiga. Hanya saja sekarang dia jadi lebih perhatian dan protektif kepada Taehyung.

Namjoon mulai mengantar jemput lagi Taehyung seperti dulu. Dia bahkan akan ikut pergi makan siang bersama Taehyung dan Yoongi jika tahu mereka pergi keluar berdua.

Tentunya Yoongi merasa curiga dengan kedekatan mereka tapi dia tidak mengatakan apapun. Dia paham jika sudah terjadi sesuatu diantara mereka apalagi melihat sikap Namjoon yang semakin lembut dan perhatian kepada Taehyung. 

Taehyung pun tidak jauh berbeda. Dia sedikit berubah. Yoongi bahkan merasa Taehyung mulai menjauhinya. Sulit sekali diajak keluar dan selalu menghindar jika Yoongi bertanya alasannya. Ketika mereka mendapatkan kesempatan untuk pergi berdua pun maka Taehyung akan lebih banyak diam dan cenderung fokus ke ponselnya.

Karena itulah pada akhirnya Yoongi merasa tidak tahan dan memanggil Taehyung keruangannya. Walaupun masih jam kerja tapi Yoongi tidak peduli. Ia harus segera menuntaskan rasa penasarannya.

"Ada apa kau menyuruhku kemari manajer?" tanya Taehyung sopan.

"Sebenarnya ini tidak ada sangkut pautnya dengan pekerjaan, tapi aku rasa aku harus segera menuntaskannya agar rasa penasaranku tidak semakin menjadi," sahut Yoongi.

"Ah, kalau begitu hal apa yang ingin kau tanyakan padaku hyung? Tumben sekali kau membicarakan masalah pribadi ditempat kerja," tanya Taehyung lagi.

Yoongi tidak menjawab. Ia hanya menatap Taehyung dengan pandangan yang sulit diartikan. Taehyung mencoba mengalihkan tatapannya kearah lain agar tidak bertemu tatap dengan Yoongi.

"Aku tidak ada maksud apapun, hanya saja aku merasa belakangan ini kau berubah Taehyung-ah."

"Berubah? Apa maksudmu dengan berubah?"

"Harusnya kau yang menjelaskannya padaku. Mengapa sampai aku merasa kau semakin jauh dariku? Apa ada hal yang mengganggumu sehingga kau bersikap begitu?"

"Aku tidak pernah merasa diriku berubah hyung. Itu hanya perasaanmu saja," sangkal Taehyung.

"Tapi kau iya. Aku tidak mungkin mengatakan hal seperti ini jika tanpa alasan. Kau berubah. Jarang mau jika kuajak keluar. Kau juga jadi lebih pendiam jika bersamaku. Bahkan kau hanya terus fokus pada ponselmu."

Taehyung terdiam. Yang dikatakan Yoongi memang benar. Dia sedikit berubah. Dan semua itu karena Namjoon. Taehyung sedang dibuai oleh segala perhatian yang Namjoon berikan padanya.

Sejak pengakuannya, Namjoon jadi sering mengiriminya pesan. Menanyakan keberadaannya, atau bertanya apakah dia sudah makan atau belum. Mereka pun sering mengobrol ringan dan bertukar cerita melalui pesan teks.

Namjoon akan memberitahukan segala kegiatan yang dilakukannya sehari-hari pada Taehyung. Apa yang ia lakukan, bertemu dengan siapa atau apakah ia sedang bosan. Bahkan mungkin sekarang Taehyung lebih mengetahui berbagai hal mengenai Namjoon dari pada Hyorin yang notabene istrinya.

Pun begitu dengan Taehyung. Dia pun melakukan semua yang Namjoon lakukan padanya. Karena itu setiap kali Taehyung akan pergi dengan Yoongi untuk makan siang, Namjoon akan muncul dan pada akhirnya ikut bergabung karena sebelumnya Taehyung sudah memberitahunya.

Say You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang