15 part

141 24 0
                                    

Di lain tempat seorang perempuan dgn jubah serban Hitam.

" Batu lima warna,tidak ada pada dirinya (zhi'er) kamu masih belum menemukan nya untuk ku.ini adalah cara..agar batu ku ada teman." Ujar perempuan itu kepada bawahan nya.

" Baik, nyonya ." Pria itu langsung pergi












Kuil Dali





Hyunjin menghampiri Minho di ruangan nya.

" Tuan. Nyonya nian tadi datang untuk membuat permohonan,dia melaporkan tentang tuan nian Gao yg di rayu oleh seorang wanita di Qian lefeng.sudah lebih dari 10 hari dia belum pulang.dia minta kita untuk menyelidiki masalah ini,dan membawa suaminya kembali." Jelas hyunjin

" kalau murni hanya karena tergoda wanita lain, seharusnya tidak mungkin tidak pulang lebih dari 10 hari.

" Itu benar.tapi nyonya nian bilang,para tetangga melihat tuan nian Gao pergi ke Qian lefeng.makanya dia bersikeras, ini pasti gara-gara orang di wilayah Qian."

" Sepertinya kita harus  berkunjung ke Qian.owh iya panggil jisung kesini kita akan berangkat.

🌈🐿️

Sesampainya di tempat tujuan Minho lansung memperingatkan jisung.

" Nanti kalau kami sudah masuk,kamu jgn ikut." Jisung malah pokus ke sekitar detik kemudian ia memukul pelan dadanya Minho.

" Iya tuan,kamu harus benar-benar menikmatinya.bau nya sangat tak tertahankan." Ucap jisung menggoda Minho. hyunjin yg mendengar perkataan nya jisung hanya bisa menahan dirinya agar tidak ketawa lepas

" Sana masuk,aku akan pergi." Jisung lansung meninggalkan Minho dan hyunjin. Bagaimana tidak membuat jisung berfikir yg aneh Mereka itu lagi ada di depan rumah penghibur.

" Hwang hyunjin." Panggil Minho membuat hyunjin sadar.mereka berdua pun masuk kedalam rumah tersebut sedangkan Jisung berjalan di sekitar dan mencari sesuatu untuk di makan.

Di pertengahan jalan jisung melihat sebuah tokoh boneka.ia pun masuk kedalam tokoh tersebut.

" Wah.di jaman begini sudah ada yg seperti ini. Kamu si hidung kecil." Jisung menyentuh boneka tersebut,jisung terus melihat boneka tersebut.

" Monyet kecil kenapa kamu menutup telinga mu? Kamu tidak mau mendengar aku berbicara?." Jisung terus melihat boneka terbuat dari kayu dan semacamnya.





Di tempat minho





" Jadi ini tamu yg penting itu." ucap seorang wanita cantik menyambut kedatangan mereka." silahkan duduk.minho pun duduk

" Tuan,nona Yerin ini adalah wakil wilayah Qian lefeng.dia sangat mengenal semua pekerja wanita di sini.kalo ada yg perlu kita tanya kan bisa bertanya padanya." Jelas hyunjin

" Silahkan tuan Lee. kunjungan mu kali ini,apa yg ingin anda tanyakan?.

" kedatangan ku hari ini, untuk menanyakan tentang tuan nian Gao." Yerin berfikir sejenak

" Tuan nian Gao dulu sering datang ke sini.tapi terakhir kali dia kesini,itu sudah lebih dari sepuluh hari yg lalu.

" Kalo begitu, waktu terakhir kali kamu melihatnya, adakah sesuatu yg menarik perhatian mu?." Yerin mencoba mengingat

"Ada, boneka wajah giok." Minho dan hyunjin saling pandang.




Di posisi jisung





Masih di tempat yang sama.ada satu boneka menarik perhatian nya jisung yaitu boneka anak anjing.

" Cantik nya." Pas jisung mau mengambil boneka tersebut lansung di pegang oleh seorang.

I'm A pet at dali templeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang