"apa yg kamu bicarakan dengan pangeran muda?."tanya Minho
" Aku janji akan menerbangkan layang-layang bersama nya besok."jawab jisung
" Kenapa kamu selalu membuat dirimu berurusan dengan orang-orang dari keluarga kerajaan?.
"Juga,kapan aku mengijinkan mu pergi menerbangkan layang-layang."
" Aku hanya pergi menerbangkan layang-layang bersama pangeran muda.kamu harus mengatur nya juga."
"Omong kosong."ucap Minho
"kamu hewan peliharaan ku, segala sesuatu harus atas persetujuan ku. Apa yg kamu makan, apa yg kamu minum, kemana kamu pergi, bersama siapa, semuanya harus persetujuan ku."ucap Minho pajang lebar
"Ya tuhan." Jisung menghela nafas panjang mendengar ocehannya Minho.
"tidak apa kamu tidak suka aku berteman dengan putra mahkota.tapi ini hanya mau menerbangkan layang-layang bersama pangeran muda pun,harus kamu atur." Jisung menggelengkan kepalanya melihat kelakuan nya Minho.
" Dgn kelakuan mu seperti ini, teman seperti apa yg bisa aku punya."
Lama-lama jisung kesal sama sikapnya Minho. semua orang di suruh jauhin gak boleh di dekatin.suka mengatur hidupnya,gak bisa bebas memilih teman.
" Memilikiku apa tidak cukup?."ucap Minho sambil melihat kearah lain.
Jisung langsung tersenyum saat mendengar perkataan nya Minho barusan.jisung mendekat ke Minho untuk menggoda nya.
"Kamu bilang apa?.aku tidak dengar."
Minho langsung menyenggol lengan nya jisung untuk menjauh.
"Kuberi tahu kamu, orang-orang keluarga kerajaan tidak lah biasa."
Jisung tidak peduli dengan perkataan minho.jisung terus tersenyum senang dgn kelakuannya Minho.
" Kalo kamu tidak hati-hati,itu bisa membawa kematian bagi dirimu sendiri.alih-alih berteman dengan pangeran,kamu lebih baik duduk manis di samping ku.
"Sehingga aku bisa melindungi mu."Minho mengalihkan pandangannya lagi kemudian lansung jalan lebih dulu.
"Hey Minho," panggil jisung ia sangat ingin menggoda Minho lebih lama.
" Apa yg kamu maksud dgn, memilikiku apa tidak cukup? Bagaimana cara melindungi aku?."
Minho mengabaikan teriakan jisung.
**********
Malam hari..
"Seperti nya, permaisuri mulai cemas.terus menerus,dia mengirim seseorang untuk meminta rumput hantu.secepatnya aku mendapat kan batu lima warna,aku tidak perlu berurusan dengan nya lagi." Ucap wanita misterius kepada bawahan nya
"Ngomong ngomong, waktu itu kamu bilang, iblis laba-laba (zhi'er)itu, pernah berada di kuil Dali?."
" Benar nyonya."
" Kalo itu benar, berarti barang itu berada di tangan mereka.entah bagaimana pun caranya, kamu harus membawa batu lima warna itu kepadaku."
Wanita itu melihat batu lima warna di tangan nya.
" Hanya satu batu lima warna, tidak akan cukup untuk mengembangkan pil keabadian.
"Baru beberapa hari, kenapa ada kerutan? Pergi, bawakan aku jiwa seseorang wanita muda."
" Baik." Pria itu lansung pergi untuk melaksanakan tugas nya.
∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A pet at dali temple
AdventureSeorang pria muda dari zaman modern,yg melalui serangkaian keadaan dan membuat nya melakukan perjalanan ke zaman kuno.namun apa yg terjadi? Dia menjadi seekor tupai dan bertemu dgn Lee minho yg terkena racun yg mematikan.