25 hewan peliharaan

120 23 0
                                    

Jisung membuang kayu yg di tangan nya dan berlari mendekati pemuda yg ingin bunuh diri dgn cara mengantungkan diri.



" Turun "jisung lansung menahan dan menarik tubuhnya pemuda tersebut untuk menghentikan aksinya.


" Lepas, lepaskan aku "teriak pemuda itu kepada jisung. Jisung bukan malah berhenti tapi menambah kekuatan untuk menurunkan pemuda itu hingga akhirnya pemuda itu terjatuh.


" Apa yg kamu lakukan? "Tanya pemuda itu dgn kesal dan juga marah kepada jisung.


" Seharusnya aku yg nanya apa yg kamu lakukan?. seorang Kasim muda seperti mu,apa yg ada di pikiran mu?."kesal jisung





" kenapa kamu menyelamatkan aku?,aku sudah lama memikirkan nya, sehingga akhirnya aku berani melakukannya."


" Aku tanya kenapa kamu melakukannya.kamu masih muda, kenapa ingin bunuh diri? "



Pemuda itu menghela nafas dgn kasar." Pengacau." Ucapannya



" YAUDAH sana pergi mati."ujar jisung kesal sembari menunjuk ke arah tali. "Aku tidak akan peduli kepada mu lagi."



Pemuda itu yg hendak melakukan aksinya lagi lansung di tahan oleh jisung. Jisung hanya bercanda menyuruh pemuda itu melakukan bunuh diri,mana tega ia melihat nya.



" Kamu serius ingin bunuh diri? " Tanya Jisung dgn wajah panik. Pemuda itu menatap jisung dgn tatapan tajam dan jisung lansung melepaskan tangannya dari tangan pemuda itu.


" Apa kamu tidak pernah berpikir kalo kamu mati seperti itu, bagaimana dgn perasaan kedua orang tuamu? Mereka pasti sangat terluka. "



Pemuda itu hanya diam.jisung mencoba menenangkan pemuda di depannya itu.



" Dengarkan aku.jujur, bukannya aku tidak mengerti perasaan mu.hidup di dunia ini memang tidak mudah.terlebih lagi di istana. Terpisah dari orang yg kamu sayangi dan tidak memiliki kebebasan. "



" Kamu.....siapa kamu?."

"Ternyata dia emang tidak ingat dgn ku.tapi kenapa dia bisa di sini?."


"Namaku Han jisung.petugas medis di kuil Dali.dan kamu?." Tanya Jisung


" Nama ku ji Felix." Ucap Felix sambil meletakkan tangannya di belakang punggung dan penuh wibawa.


" Kakekku pernah berkata,bunuh diri sama dgn mengambil nyawa mu sendiri.dan itu tidak boleh dan itu perbuatan dosa besar. "


" eeh Apa kamu tidak mendengar dgn jelas?nama ku,ji Felix." Tanya Felix dgn menekan namanya.



" Ya,aku dengar.ji Felix kan?apa ada sesuatu dgn namamu ini? "Tanya Jisung dgn bingung



" Tidak." Jawab Felix malas.bisa-bisa nya ada orang yg tidak mengenal nama nya.




" Cepat cari!!" Teriak pengawal tak dari jauh mereka.



Jisung lansung panik dan ia memegang kedua bahunya Felix dan menggoyangkan nya.sedangkan Felix hanya diam dan kelihatan santai saja,apa yg perlu dia takutkan dgn pengawal.



"apa kamu melakukan pelanggaran atau lainnya?." Tanya Jisung, "kenapa mereka mencari mu?. "Jisung menunjuk jarinya ke arah belakang dan Jisung yg melihat Felix hanya diam.



"tapi jgn takut ada aku,aku akan bicara sama mereka." Pikiran kamu salah sung Felix itu ngak takut.kamu aja yg ngk tau Felix siapa.




I'm A pet at dali templeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang