Dipagi yang indah dan dirumah mewah , hidup seorang Anak Perempuan Tunggal bersama kedua orang tua nya . Anak perempuan itu bernama Zahra Aurelie Artamevia . Ia berasal dari Keluarga Artamevia yang begitu terpandang dan terhormat namun , perlu di sayangkan ia tak beruntung tentang Pencintaan .
Di meja makan .....
A.Z : Nak , sampai kapan kamu hidup sendiri seperti ini ? Apa kamu gk iri ngeliat temen kamu ? Mereka memiliki pasangan nya masing masing tapi kamu , ayah kasihan melihat kamu .
Hati Zahra seolah olah retak mendengar itu , ia juga telah berusaha namun , usaha nya selalu sia sia .
Zahra : Mau gimana lagi yah , Zahra juga udh berusaha kok , Zahra udh berbuat sesuatu tapi semua gagal . Mungkin saja , Allah sedang mengatur waktu yang baik dan sedang menjaga Zahra untuk tidak bertemu dengan Cinta sementara dan Cinta yang salah . ( Senyum + Nahan nangis )
Zahra : Kapan waktu itu ? Aku sudah terlalu lama menunggu ? Apa aku memang tidak memiliki pasangan ? ( dalhat )
Skip Zahra udh sampai di sekolah
Syafira : Assalamualaikum ra , tumben cepet dtng ?
Zahra : ...........
Syafira : Zahra ( Ngegas )
Zahra : eh iya Fir ( kaget + sadar )
Syafira : kok lu bengong sih ? Banyak pikiran yah?
Zahra : enggak kok ( senyum terpaksa )
Syafira : ra kalau lo ada masalah , lo cerita ama gue atau gk lu cerita ke temen kita yang lain . Kita pasti bantuin lu kok ra ( senyum + ngasih semangat )
Zahra : iya iya tenang aja gue bakal cerita ama kalian , gue tau kok kalian sahabat yang baik banget ( senyum lebar😊 tapi gk lebar banget sih😂 )
Syafira : janji yah sekarang kita ke kelas Okey 👌
Zahra : Oke Buk👌 ( ketawa tipis )
Dikelas.......
Rewitra : Assalamualaikum Zahra cantik ( senyum kelebaran + teriak 😂 )
Zahra : Waa.. ( terpotong )
Nuan : Cantik? Iya cantik tapi sayang , gak beruntung ( ngeledek + senyum meremehkan )
Retak , perih , luka , sakit , dan hancur itu yang ia rasakan saat kalimat itu keluar dan terucap...
Airin : Kurang aja lu nu ( hendak menampar namun , ditahan oleh Zahra )
Zahra : jangan rin gk ada guna nya lagian yang dibilang Nuan benar ( nangis )
Nuan : tuh kan bener yang gue bilang ya kan guyss ( senyum bangga )
NuanCs : yoi bro
Rewitra dan Syafira menguat kan Zahra dan menyemangat kan diri nya sedang kan Airin masih dalam kemarahan nya.
Bel Istirahat berbunyi 🔔🔔...
Raquella : guys ke kantin yuk
ZahraCs : yok
Zahra : gue gk deh guys
Rewitra : loh kok enggak sih ra . Ayo dong plisss ( mohon + imut imutin muka 😂 )
Raquella : heh marpunah tuh muka jangan sok di imut imutin dh geli gue liat nya ( ngeledek + sinis )
Rewitra : heh emang gue imut dari lahir . Iri lu ( ketawa lepas 😂 )
Raquella : lu ya ( terpotong )
Airin : heh duolampir bisa diem gk sih . Bisa gk sehari gausah berantem terus capek gue denger nya ( sinis )
Raquella & Rewitra : Apa lu bilang ( kompak syekali😂 )
Syafira : ciee kompak ( ngeledek 😂 )
Zahra : udh udh jangan pada berantem ntar cantiknya pada luntur ( senyum )
Syafira : ra ayo donk ke kantin
Zahra : yaudah gue mau
ZahraCs : Yey ( kompak )
Zahra : bisa sekompak itu ( ketawa tipis 😂 )
Skip di kantin........
Syafira : kalian mau pesen apa ?
ZahraCs : samain ( kompak + ngegas )
Syafira : Astagfirullah santai woy ( kaget )
ZahraCs : ( ketawa lepas 😂 )
Zahra : kok kalian gk bareng pacar kalian aja ? ( senyum terpaksa )
Syafira : lu lupa ra ini kan hari senin mereka pada latihan basket gk mungkin kami ganggu .
Zahra : oh iya sorry gue lupa ( ketawa kecil 😂 )
Sedikit info kalau kelas ZahraCs , NuanCs , dan FerdiCs itu beda yah . ZahraCs dan NuanCs satu kelas sedangkan FerdiCs berbeda...
Skip makanan datang....
Syafira : nih guys makanan nya
ZahraCs : Maaci Fira ( kompak + muka di imut imutin 😂 )
Syafira : iya iya ( senyum )
Tiba tiba NuanCs datang dengan aksi nya.........
Raihan : eh nu lu gk ngerasa panas apa ngeliat ada penghancur hubungan orang disini ( nyindir tapi gk berani natap 😂 )
Nuan : udh ngehancurin hubungan orang di tambah gk beruntung upss sih ( ngeledek + natap Zahra remeh )
Airin : heh cowok gk ada akhlak bisa gk tuh mulut jgn nyerocos aja udh ngelebih ngelebihi cewek ( ngegas + teriak )
Zahra : airin udh stop ( membentak airin )
Airin : ra gue gk bisa liat lu terus terusan di giniin nih manusia harus di kasih pelajaran biar kapok tuh mulut ( nunjuk Nuan )
Nuan : santai donk gausah nunjuk nunjuk juga ( senyum miring )
Raihan : lu ngapain sih capek capek bela nih cewek yang ada lu tuh dapet sial karena dia ( nunjuk Zahra + ketawa remeh )
Plakk........
Tamparan pertama mendarat di wajah Raihan , siapa yang nampar ?Syafira : kurang ajar lo , sekali lagi kalau lo bilang begitu habis lo ( nunjuk Raihan + Ngegas )
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA ZAHRA
Fiksi Remaja📍FOLLOW DULU SEBELUM BACA 📍TINGGALKAN JEJAK SETELAH BACA 📍JANGAN LUPA KOMEN & VOTE NYA 📍DON'T COPY MY STORY 📍JANGAN JADI PEMBACA GELAP 📍HARGAI KARYA ORANG LAIN SEKIAN TERIMA GAJI Blurb: Cerita ini mengunjuk pada kehidupan seorang Wanita...