TAKDIR CINTA ZAHRA EPS 3
Setelah baca jangan lupa Vote dan Komen nya sebagai bentuk menghargai dari Kalian untuk Cerita ini Terimakasih.
~ Happy Reading All ~
Airin : terus lu suka ama dia ? ( tebakan yang penuh keseriusan😂 )
Syafira : woy marpunah jangan serius bat jadi orang ( teriak di telinga airin 😂 )
Airin : woy kalau ngomong gausah di telinga gue juga kali ( kesal )
Zahra : udh udh jangan berantem ntar aku ceritain kelanjutan nya yaudah skrg kita balik ke kelas udh mau bel ( senyum )
ZahraCs : oghey ( kompak 😂 )
Mereka kembali ke kelas dan......
Bel Istirahat SMA ELEMENTARY SCHOOL berbunyi🔔🔔🔔
Dikantin....
Raquella : yaudah gue pesen makanan dulu buat kita ntar lu ceritain lagi sambungan nya ra ( memanyunkan bibir nya 😂 )
Airin : aku merasa geli melihat itu ( sinis )
Raquella : iri bilang beb ( ngeledek 😂 )
Skip makanan datang dan...
Syafira : sambung donk ra
Zahra : oke jadi gue sih gk kepikiran ama dia cuman yah gimana gitu lu pada ngerti kan maksud gue apa ?
ZahraCs : kagak ( kompak + wajah heran 😂 )
Zahra : gini loh guys , gue kagum ma dia karena tadi waktu dia keluar PonPes ada perempuan yang pakaian nya bisa di bilang sedikit terbuka nah , dia gk sengaja ngelirik terus akhirnya dia nunduk gitu yah kayak ngejaga pandangan dari sesuatu yang haram nah , disitu gue salut ma dia karena kan jarang ada cowok yang begitu ( santai )
ZahraCs : ( seketika mata mereka menatap tajam Zahra )
Zahra : lu pada ngapa sih liatin gue kayak begitu ( heran )
Syafira : cowok kita juga begitu kali ra ( kesel )
Zahra : I Know , jadi kalian marah karena aku bilang begitu . Iya iya sorry beb ( memohon dengan wajah di imut imutin 😂 )
ZahraCs : oghey ( santai + ngelanjutin makan )
Bel Masuk berbunyi 🔔......
Saat ZahraCs masuk ke kelas mereka di sambut oleh kedatangan NuanCs.......
Nuan : kasihan banget sih , temen temen nya pada pacaran eh dia nya kagak ( nyindir + senyum psikopat )
Raihan : Kasihan bat sih gk laku ( ketawa tanpa dosa 😂 )
Fandi : heh dasar beban ( senyum meremehkan )
Sakit hati dan Kesal menyelimuti hati Zahra kala ia mendengar kata Beban terucap dari mulut musuh nya .
Syafira : Fan lo kurang aja yah emang lu gk beban ? ( natap tajam Fandi )
Raquella : jadi lo bertiga udh bosen liat matahari lagi kah ? ( mengancam + nunjuk NuanCs )
Nuan : lu pada takut gk ?
NuanCs : takut ? Hah takut sama perempuan perempuan lemah kayak mereka ? Gk bat ( ketawa tanpa dosa😂 )
Plak....
Plak....
Plak....Tamparan kedua mendarat di
Wajah tiga laki laki itu , bukan dari Syafira maupun Raquella melainkan dari Tangan Zahra....Zahra : ( melangkah maju + memasang wajah menakutkan + menatap tajam wajah NuanCs )
NuanCs : aww ( kompak memegangi pipi mereka akibat tamparan yang sangat keras dari Zahra )
Zahra : gimana ? Sakit kah ? Perih kah ? . Tenang aja itu baru tamparan pertama dari gue sedang kan ini tamparan kedua untuk Raihan yang rasanya jauh lebih Perih daripada tamparan Syafira .
Rewitra : itu pipi nya merah karena sakit apa ketebelan pakek blass on ? ( ketawa tanpa beban 😂 )
Zahra : Sekarang kalian tau kan apa yang gue rasa saat lu pada ngehina gue , ya itu tamparan yang gue kasih adalah cerminan dari rasa sakit di hati gue yang kalian buat ( menahan air mata )
Zahra : dan lu nu apa sih yang buat lu benci ama gue ? Salah gue apa nu ? ( menatap Nuan . dendam sama keluarga lo ra ( teriak + natap tajam Zahra seakan akan ingin membunuh )
Bentar.................................................yah nanyak kok guru gk ada btw , guru nya lagi di jalan yah😂
Airin : udh ra tenang in emosi lo itu buk guru udh mau dtng ( mencoba nenangin Zahra yang masih di selimuti Kemarahan + Kesedihan )
Nuan : inget ra sampai kapan pun lo tetep musuh gue dan gue akan buat perhitungan ama lo ( nunjuk Zahra + keluar kelas )
NuanCs : ( keluar ngikuti Nuan keluar angan angan mereka mau bolos apa mau beli obat ye 😂 )
Zahra : gue bener bener gk nyangka , knp gue selalu di benci sama semua cowok ? ( nunduk lesu + kembali ke tempat duduk )
Syafira : udh ra tenangin diri lo ( senyum + ngasih semangat )
Raquella : nih ra lu duduk dan minum dulu
Airin : jadi dari tadi lo ke kantin?
Raquella : ...........?
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA ZAHRA
Teen Fiction📍FOLLOW DULU SEBELUM BACA 📍TINGGALKAN JEJAK SETELAH BACA 📍JANGAN LUPA KOMEN & VOTE NYA 📍DON'T COPY MY STORY 📍JANGAN JADI PEMBACA GELAP 📍HARGAI KARYA ORANG LAIN SEKIAN TERIMA GAJI Blurb: Cerita ini mengunjuk pada kehidupan seorang Wanita...