Malam Bahagia

17 4 0
                                    

TAKDIR CINTA ZAHRA EPS 22

Jangan lupa Vote dan Komen nya sebagai bentuk Apresiasi kalian untuk cerita ini💙

HAPPY READING ALL👇


Alvian : saya akan menjaga dan melindungi Zahra dengan nyawa saya sebagai taruhan nya dan saya janji gk akan buat Zahra sedih dan menangis ( senyum )

A.Z : Saya yakin itu Al ( senyum )

Zahra pun turun dan melihat banyak orang yang siap menjadi Saksi Pernikahan nya dengan Alvian .

Alvian : Masyallah ( melihat Zahra tanpa kedip )

Para hadirin : Cantik nya gk ketulung ( kompak + meleleh )

Cantik ? Jelas , Zahra sudah di tangani oleh MUA dan Designer berkelas pilihan ZahraCs yang mampu merubah Zahra menjadi Ratu di Istana nya dengan Gaun dan Mahkota yang membuat semua orang menatap nya tanpa kedipan .

Zahra pun duduk di sebelah Alvian sedangkan , Alvian masih memandangi nya ...

Abi : mulai nak ( menyenggol bahu Alvian )

A.Z : Bismillahirohmanirrohim ....
Saudara Alvian Narendra Sidiq Bin Arif Narendra Sidiq hari ini , saya kawin kan dan saya nikah kan engkau dengan Putri saya , Zahra Aurelie Artamevia Binti Herman Derry Artamevia dengan mahar , Seperangkat alat Sholat , 1 buah Rumah , dan 1 buah Mobil dibayar tunai ...

Alvian : saya terima nikah nya , Zahra Aurelia Artamevia Binti Herman Derry Artamevia dengan Seperangat Alat Sholat , 1 buah Rumah , 1 buah Mobil dibayar tunai ( tegas )

Penghulu : bagaimana para saksi ?

All : Sah ( teriak Girang )

All : Alhamdulillah ( bersyukur )

Penghulu : silahkan untuk mempelai wanita mencium tangan suami nya dan mempelai suami memakai kan cincin di jari mempelai wanita .

Zahra : ( mencium tangan Alvian )

Alvian : ( memakai kan cincin di jari Zahra dan mencium kening nya )

Zahra : hari ini , Tuhan memilih mu untuk menjadi Imam ku maka satu hal yang ku pinta , bimbing aku untuk menjadi Bidadari Syurga mu . Aku berjanji pada mu aku akan menjadi Istri yang Sholehah untuk mu dan menjadi Ibu yang baik untuk anak anak kita kelak ( berbisik pada Alvian ) .

Alvian : hari ini pula , Tuhan memilih mu untuk menjadi Makmum ku , aku berjanji akan membimbing mu dan menjadikan mu Bidadari Syurga ku dan aku akan menjadi pemimpin yang baik untuk Kamu dan anak anak kita ( berbisik pada Zahra )

Zahra : aamiin ( senyum )

Alvian : aamiin ( senyum )

ZahraCs : Selamat Zahra sayangg ( teriak girang + memeluk Zahra )

Zahra : makasih guys ( senyum + memeluk sahabat sahabat nya )

FerdiCs dan AlvianCs :  selamat yah Al ( senyum + memeluk Alvian )

Alvian : Syukron doa nya ( memeluk FerdiCs dan AlvianCs )

TAKDIR CINTA ZAHRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang