TAKDIR CINTA ZAHRA EPS 8
Setelah baca jangan lupa Vote nya sebagai bentuk apresiasi kalian untuk Cerita ini
~Happy Reading All~
Di Mushola RS.......
Syafira : guys kita ambil wudhu sebelah sana ( menunjuk tempat wudhu pada ZahraCs )
Airin : Iya fir ( lesu )
Alvian : kita ambil wudhu di sebelah sana yah ( menunjuk tempat wudhu pada FerdiCs )
Alwi : oke ( senyum )
Skip mereka siap Sholat dan Berdoa....
Syafira : Ya Allah , sang maha pemberi Kesehatan berikan lah kesembuhan untuk Sahabat hamba , berikan lah kesempatan nya untuk hidup di dunia ini sampai penantian nya terbalas kan ( dalhat + nangis )
Airin : Ya Allah hamba mohon berikan kesembuhan untuk Zahra hamba belum siap kehilangan nya ( dalhat + nangis )
Raquella : Ya Allah aku tak ingin neminta banyak hal pada mu selain kesehatan sahabat ku , Zahra berikan dia peluang kedua untuk bernafas dan melihat dunia nya ( dalhat + nahan nangis )
Rewitra : dia ku kenal Kuat hari ini Lemah tak berdaya , aku ingin melihat Zahra yang dulu bukan yang sekarang , Ya Allah lancarkan lah operasi nya dan beri ia kesehatan ( Dalhat + nangis )
Alvian : Ya Robb , aku tak mengenal nya bahkan aku baru menatap wajah nya tapi entah kenapa hati ku serasa tak rela jika ia pergi secepat nya , aku berharap ini hanya mimpi saja semoga engkau memberi nya kesehatan ( dalhat )
ZahraCs & FerdiCs & Alvian : Aamiin ( serentak )
Jam 9........
Dokter keluar ruangan Operasi dan langsung di sambut pertanyaan ....
M.Z : Dok gimana operasi anak saya ?
Dokter : Alhamdulillah , Operasi pasien berjalan lancar sekarang kita hanya perlu menunggu kesadaran nya , ini semua berkat Doa dan Usaha kalian serta Takdir yang masih memperkenankan Pasien selamat
Semua : Alhamdulillah ( senyum bahagia )
Besok hari nya........
Semua orang masuk keruangan Zahra dan menyaksikan dengan jelas saat Zahra membuka mata nya yang dipenuhi Air Mata .....
Zahra : A-a-aku di-dimana ( Terbata - bata + melihat sekeliling )
Syafira : lo ada di RS ra ( menangis bahagia )
Dokter : Alhamdulillah Pasien telah sadar
All : Alhamdulillah
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA ZAHRA
Novela Juvenil📍FOLLOW DULU SEBELUM BACA 📍TINGGALKAN JEJAK SETELAH BACA 📍JANGAN LUPA KOMEN & VOTE NYA 📍DON'T COPY MY STORY 📍JANGAN JADI PEMBACA GELAP 📍HARGAI KARYA ORANG LAIN SEKIAN TERIMA GAJI Blurb: Cerita ini mengunjuk pada kehidupan seorang Wanita...