TAKDIR CINTA ZAHRA EPS 2❤
~SELAMAT MEMBACA~
Airin : heh cowok gk ada akhlak bisa gk tuh mulut jgn nyerocos aja udh ngelebih ngelebihi cewek ( ngegas + teriak )
Zahra : airin udh stop ( membentak airin )
Airin : ra gue gk bisa liat lu terus terusan di giniin nih manusia harus di kasih pelajaran biar kapok tuh mulut ( nunjuk Nuan )
Nuan : santai donk gausah nunjuk nunjuk juga ( senyum miring )
Raihan : lu ngapain sih capek capek bela nih cewek yang ada lu tuh dapet sial karena dia ( nunjuk Zahra + ketawa remeh )
Plakk........
Tamparan pertama mendarat di wajah Raihan , siapa yang nampar ?Syafira : kurang ajar lo , sekali lagi kalau lo bilang begitu habis lo ( nunjuk Raihan + Ngegas )
Raihan : aww ( memegangi pipinya karena tamparan yang begitu keras )
Nuan : kurang aja lo fir ( hendak menampar Syafira namun , tangan nya di tangkis oleh Zahra )
Zahra : selama ini gue diem dengerin semua ocehan kalian tapi , bukan berarti gue juga akan diam saat lo nyakiti temen gue ( sinis + menatap tajam Nuan )
Nuan : lepasin tangan gue ( menatap tajam Zahra )
Zahra : ( melepaskan tangan Nuan dan kembali ke kelas )
Skip pulang sekolah dan besok nya hari Selasa berarti semalam Senin lah ya kan btw , hari selasa libur guys karena guru pada rapat😂
Pagi hari di meja makan....
Zahra : ma , Zahra izin keluar sebentar yah ( nunduk )
M.Z : Mau kemana nak ?
Zahra : Zahra mau ke danau , ma
M.Z : Sendiri ?
Zahra : i-iyah ( gugup )
M.Z : Yaudah tapi inget jangan lama lama jam 9 udh harus pulang ( senyum )
Zahra : makasih ma .Yang nanyak Ayah Zahra mana udh kerja yah genkss😂
Di danau.....
Zahra : Kapan waktu itu datang? Waktu dimana aku dan kamu bertemu karena Takdir ? Jujur , aku ingin menceritakan semua hal pada mu , aku ingin berbagi kisah pada mu , aku ingin kau mendengar nya langsung bagaimana aku bertahan meski keadaan meminta ku jatuh . Tapi kapan ? Aku gk tau harus menyalahkan siapa , ntah Takdir atau Keadaan ? Saat ini aku hanya ingin bertemu dengan mu , kamu yang telah di janjikan Allah untuk menjadi Imam ku , Kamu yang ku tunggu , kamu yang aku nanti , jadi aku mohon jangan buat penantian ini sia sia begitu saja ( Menangis + mengeluarkan isi hati )
Jam 9 pun berlalu ....
Zahra : Assalamualaikum
M.Z : Waalaikumus salam udh pulang nak ?
Zahra : udh mah ( senyum )
M.Z : kok muka kamu sembab gini ? Kamu nangis ?
Zahra : e-enggak kok mah tadi itu ada ibu ibu pengemis jadi Zahra iba ngeliat mereka ( bohong nih ye😂 )
M.Z : oh gitu yaudah sekarang kamu bersih bersih yah .
Zahra : Iya ma
M.Z : Mama tau kamu bohong , kamu nangis karena memikirkan Takdir kamu nak .
Besoknya.....
Udh langsung di sekolah aja yah😂
Raquella : Fir , lu ngerasa gk sih kalau sekarang banyak yang berubah ?
Syafira : maksud lo?
Raquella : iya sejak Persahabatan kita di campuri Percintaan kayak ada yang beda ?
Syafira : perasaan lo aja kali
Raquella : mungkin yah
Airin : Dorrrrr......😂
Raquella & Syafira : Allahu Akbar ( Kaget + panik😂 )
Raquella : emang gk ada akhlak lo rin ( kesal )
Airin : bodo amat ye 😋 ( mengeluarkan lidah nya + ngejek 😂)
Tiba tiba.......
Zahra : Assalamualaikum guyss ( senyum + ceria )
ZahraCs : Waalaikumus salam ( heran )
Zahra : kok lu pada natap gue gitu amat ada yang salah ?
Syafira : e-enggak cuman gk biasa aja gitu selama ini yang kita liat Zahra yang Cuek + Dingin kok sekarang Ceria?
Zahra : oh yaudah aku cuek aja ( memalingkan bola mata )
Raquella : eh enggak enggak canda Zahra ( nyengir )
Airin : kok lu tumben bisa seceria ini ?
Zahra : jadi tadi waktu gue berangkat sekolah , ditengah jalan gue gk sengaja ketemu sama salah satu Santri PonPes ( ngasal ) .
Airin : terus ra ? ( semangat )
Syafira : semangat bat sih lu inget lo udh punya Reynaldi ( sinis )
Airin : iya iya gue tau
Zahra : nah aku kagum sama dia soalnya aku lihat dari Mobil , dia orang nya nunduk kayak ngejaga pandangan gitu + ganteng + sholeh lagi ( salting sendiri )
Rewitra : wih idaman tuh ( tiba tiba nongol )
Raquella : sejak kapan lu disini
Rewitra : sejak......... tadi ( ngeledek 😂 )
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA ZAHRA
Roman pour Adolescents📍FOLLOW DULU SEBELUM BACA 📍TINGGALKAN JEJAK SETELAH BACA 📍JANGAN LUPA KOMEN & VOTE NYA 📍DON'T COPY MY STORY 📍JANGAN JADI PEMBACA GELAP 📍HARGAI KARYA ORANG LAIN SEKIAN TERIMA GAJI Blurb: Cerita ini mengunjuk pada kehidupan seorang Wanita...