TAKDIR CINTA ZAHRA EPS 4
Setelah baca jangan lupa Vote sebagai bentuk menghargai dari Kalian untuk cerita ini~HAPPY READING ALL~
Raquella : iya donk kan gue tau kalau Zahra udh emosi begini dia butuh air supaya emosi nya bisa hilang ( santai + membanggakan diri )
Zahra : makasih yah guys kalian udh ada buat gue
ZahraCs : Sama sama kan kita Best Friends ( pelukan )
Pulang Sekolah ......
FerdiCs menemui ZahraCs untuk mengajak pulang bersama
Ferdi : Fir pulang bareng yuk
Syafira : tapi kita semua udh janji pulang bareng ama Zahra
Zahra : udh gpp fir kalian semua pulang aja sama pasangan kalian aku bisa pulang sendiri kok ( senyum + nahan air mata )
Airin : lo yakin ra ?
Zahra : iya gue yakin ( senyum untuk meyakin kan sahabat sahabat nya )
Rewitra : ntar kalau Nuan balas dendam gimana ?
Alwi : balas dendam ? ( heran )
Fajri : lu berantem ama Nuan , ra ? ( natap Zahra penuh keheranan )
Airin : iya tadi itu Zahra lepas kendali ngadepin Nuan makanya dia nampar Nuan terus Nuan bilang dia bakal buat perhitungan
Reynaldi : lu yakin ra mau pulang sendiri atau gue pesenin Taksi ?
Airin : itu bagus yank ( natap reynaldi )
Zahra : gausah rey , gausah repot repot gue bisa pulang sendiri kok ntar kalau Nuan balas dendam yah gue tinggal teriak aja ( Santai )
Syafira : jadi gimana donk ?
Zahra : Yaudah kalian pulang aja percaya ma gue ( senyum☺ )
Ferdi : yaudah kalau gitu kita semua pamit yah
FerdiCs & ZahraCs : Assalamualaikum
Zahra : Waalaikumus salam
Di tengah jalan......
Bruk.....
Zahra tertabrak oleh Nuan dan geng nya
Nuan : mau pulang yah ? Seenak nya mau lepas tangan gitu aja ? ( senyum psikopat )
Zahra : mau apa lu ?
Nuan : gk mau ngapa ngapain cuma , mau buat perhitungan doank kok ( mendekatkan wajah nya ke Zahra )
Zahra : jangan halangi jalan gua atau gk lu ..... ( terpotong )
Nuan : atau apa ? Lu sendiri di sini ra , gk ada temen yang bisa nolong lu ( senyum miring )
Raihan : gimana nu ? Sekarang ?
Nuan : iya tapi , gue mau Zahra menyampaikan pesan terakhir nya sebelum dia lenyap dari dunia ( natap tajam Zahra )
Zahra : siapa lu ? Tuhan ? Sebegitu yakin nya kalau gue mati hari ini ? ( natap tajam Nuan )
Fandi : wah nu ngelawan nih bocah sikat aja ( senyum psikopat )
Nuan : yaudah kalau itu mau lo ( mundur + natap zahra )
Raihan : nih nu ( memberi pisau yang telah di siapkan )
Nuan : hiaa............
Bruk.......
Raihan & Fandi : Nuan...... ( kaget )
Zahra : ( kaget melihat semua ini )
............. : jangan coba coba sakiti dia atau kamu akan menyesal
Nuan : jangan sok jadi pahlawan kesiangan ( kesakitan akibat pukulan )
Nuan : tunggu apa lagi hajar dia
Raihan & Fandi menghajar Pemuda itu alhasil Fandi dan Raihan jatuh kalah dan melarikan diri termasuk Nuan
Zahra : makasih yah kamu udh nyelamatin aku ( senyum )
Zahra : wajah pemuda ini sama seperti wajah Santri PonPes yang tadi pagi aku temui ( dalhat + menatap wajah Pemuda itu )
......... : sama sama ( menundukkan pandangan nya )
Zahra : maaf jika aku lancang tapi , apa aku boleh tahu siapa nama mu ?
........ : nama saya Alvian Narendra Sidiq . Saya Santri dari PonPes ( ngasal )
Zahra : benar dugaan ku dia adalah Santri PonPes itu ( senyum + dalhat )
Alvian : kalau begitu saya mohon pamit . Berhati hati lah di jalan ini , Assalamualaikum ( nunduk + pergi )
Zahra : Waalaikumus salam ( senyum + salting😂 )
Setelah mereka berdua sama sama jauh ......
Zahra : kenapa ada rasa nyaman dan tenang jika aku bersama Alvian ? ( dalhat )
Alvian : kenapa kehadiran Wanita itu membuat ku serasa damai ? Astagfirullah Al enggak enggak jangan seperti ini ( sadar + istighfar ) .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA ZAHRA
Teen Fiction📍FOLLOW DULU SEBELUM BACA 📍TINGGALKAN JEJAK SETELAH BACA 📍JANGAN LUPA KOMEN & VOTE NYA 📍DON'T COPY MY STORY 📍JANGAN JADI PEMBACA GELAP 📍HARGAI KARYA ORANG LAIN SEKIAN TERIMA GAJI Blurb: Cerita ini mengunjuk pada kehidupan seorang Wanita...