TAKDIR CINTA ZAHRA EPS 5
Setelah baca jangan lupa Vote sebagai bentuk menghargai dari Kalian untuk cerita ini
~HAPPY READING ALL~
Dirumah Artamevia.......
Zahra : kenapa aku masih kepikiran tentang Alvian ? Rasa apa ini ?
DiPesantren........
Alvian : ( masih berdoa seorang diri )
Ustad : Al , kok kamu masih berdoa ? Mushola udh sepi ( tiba tiba datang )
Alvian : gini ustad , tadi Al ketemu sama seorang perempuan seperti nya dari SMA E.S kebetulan Al sedang berjalan di sana dan ngeliat dia lagi di serang gitu akhirnya Al bantuin dia tapi setelah itu , ada perasaan aneh di hati Al , Pak Ustad ?
Ustad : lanjutkan doa mu di Sepertiga Malam agar kamu tahu rasa apa yang menyelimuti hati kamu ( menjelaskan )
Alvian : baik Ustad , saya kembali ke kamar Assalamualaikum
Ustad : Waalaikumus salam
Besok Pagi nya di meja makan......
M.Z : Nak ada yang mau mama tanya sama kamu ?
Zahra : apa ma ?
M.Z : kamu gk sedih liat temen kamu udh punya pasangan sedangkan kamu blm ( mengelus kepala Zahra )
Zahra : Mau gimana ma , Zahra udh berusaha sekuat tenaga tapi , semua gagal , semua berantakan , semua sia sia ma , Sedih ? Iya , Kesepian ? Iya, Hancur ? Iya , semua udh Zahra rasain ma tapi , kalau Allah berkehendak lain , Zahra bisa apa ? Zahra cuman manusia biasa ma , Zahra cuman bisa berusaha dan berencana , selebihnya itu keputusan Takdir ( Pergi + menangis )
M.Z : Nak ( melihat Zahra yang terus menjauh )
A.Z : Udh ma , lain kali kita harus bisa mengerti perasaan Zahra saat ini biar kan Zahra nenangin perasaan nya
M.Z : Iya Mas
Di jalan ........
Zahra : kenapa gk ada satu pun orang yang ngerti posisi aku saat ini ? Cara bertanya mereka memang lembut tapi makna nya begitu menyakitkan di hati ku . Kapan waktu itu tiba ? Kapan aku bertemu dengannya ? Kapan Ya Allah ? ( Teriak Zahra + diiringi dengan tangisan .
Karena tangisan nya , Zahra terjatuh lemas dan kembali berjalan ke Sekolah .
Disekolah......
Zahra : Assalamualaikum ( Lemas + lesu + gk semangat )
ZahraCs : Waalaikumus salam
Syafira : ra lu kenapa kok muka lu pucet banget ? Kayak gk semangat gitu ? ( Khawatir )
Airin : lu udh sarapan ra ?
Raquella : iya ra lu udh sarapan )
Zahra : ( Menggelengkan kepala nya )
Rewitra : Astagfirullah ra kok lu gk sarapan sih ? ( khawatir )
Zahra : gue gk selera makan
Syafira : terus kalau lo sakit gimana ra ?
Zahra : yah kalau sakit juga ujung ujung nya Mati kan ( senyum )
ZahraCs : ( terdiam membisu baru kali ini mereka mendengar itu dari Zahra )
Zahra : ( pergi ke tempat duduk nya tanpa menghiraukan Sahabat nya )
Bel Istirahat berbunyi .....
ZahraCs : ( mendatangi tempat Zahra dengan wajah lemas )
Syafira : ra lu makan ya , lu gk blh sakit ( nahan nangis )
Rewitra : iya ra lu makan ya demi kita , sahabat lo ( menitikkan air mata )
Zahra : tapi gue gk mau Fir , Wit gue gk mau kematian gue impian semua orang ( datar )
........: yah benar kematian lu impian semua orang ( tertawa )
Airin : kurang ajar lu nu ( emosi )
Nu? Iya Nuan
Zahra : udh lah rin yang Nuan bilang bener kok ( senyum + mendekat ke Nuan )
Zahra : lu mau gue mati kan ? Oke , gue tunggu lu di jurang nanti sore ( pergi meninggalkan kelas dan semua orang )
Nuan : oke deal ( senyum )
Syafira : lu apa apa an sih Ra ? Kenapa lu bilang begitu ? ( marah + ngegas )
Zahra : kalau pun gue hidup ? Apa guna nya Fir ?
Rewitra : Jodoh mu membutuhkan mu ra
Zahra : ( terdiam ).......
Raquella : iya , kau belum menemui jodoh mu
Zahra : apa aku punya jodoh ? Sedangkan semua laki laki membenci ku ? ( menahan air mata )
Airin : lu punya jodoh ra , lu pasti punya percaya ama gue ( teriak + nangis )
Zahra : awal nya gue percaya rin tapi saat ini , kepercayaan itu luntur begitu saja ( datar ) .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA ZAHRA
Fiksi Remaja📍FOLLOW DULU SEBELUM BACA 📍TINGGALKAN JEJAK SETELAH BACA 📍JANGAN LUPA KOMEN & VOTE NYA 📍DON'T COPY MY STORY 📍JANGAN JADI PEMBACA GELAP 📍HARGAI KARYA ORANG LAIN SEKIAN TERIMA GAJI Blurb: Cerita ini mengunjuk pada kehidupan seorang Wanita...