Mulai Mengungkap

5 3 0
                                    

TAKDIR CINTA ZAHRA EPS 15

Jangan lupa Vote dan Komen nya sebagai bentuk apresiasi kalian untuk Cerita ini❤

HAPPY READING👇


Zahra : saya akan lebih respect ke Karyawan yang mengutamakan akhirat nya ( menatap Alvian )

Alvian : iya buk

Alvian : Masya Allah baru kali ini aku melihat seorang pemimpin perusahaan seperti Buk Ara udh baik , sholehah , pengertian ke karyawan , gk sombong , ramah , lembut ( dalhat )

Zahra : yasudah saya pulang dulu , Assalamualaikum ( pergi )

Alvian : Waalaikumus salam ( senyum )

Alvian : astagfirullah Al sadar sadar jangan bermimpi terlalu tinggi ( sadar )

Meski telah melupakan Alvian dan menyingkirkan rasa cinta dari nya namun , hati Zahra tak mampu berbohong bahwa diri nya merindukan Alvian .....

Di rumah Alvian......

Alvian : Assalamualaikum ( masuk rumah )

Abi : Waalaikumus salam ( menyambut Alvian )

Alvian : alhamdullillah bi ( girang )

Abi : ada apa nak ?

Alvian : Alvian udh dapet kerjaan bi dan Alvian jadi sekretaris di Perusahaan ternama , Stara Entertaiment ( bahagia )

Abi : Alhamdulillah kalau begitu inget pesan abi nak , jangan sombong dan tetap rendah hati dan selalu berhati hati karena di posisi ini banyak yang berusaha menyingkirkan kamu

Alvian : iya bi dan satu hal lagi bi

Abi : apa nak?

Alvian : ternyata pemimpin perusahaannya seorang perempuan bi baik , sholehah , ramah sama semua karyawan , dan pasti nya selalu ngingetin karyawan nya untuk melaksanakan kewajiban Sholat

Abi : Alhamdulillah kalau begitu semoga rezekinya di lancarkan oleh Allah .

Alvian : yaudah kalau gitu Alvian ganti baju dulu bi ( pergi )

Abi : iya nak .

Dimalam hari.....

Zahra sedang melamun di kamar nya mengingat rangkaian peristiwa peristiwa yang terjadi hari ini....

Zahra : 12 tahun gk lama Al , 12 tahun itu gk singkat , 12 tahun itu gk mudah saat aku di tuntut oleh keadaan untuk ngelupain kamu dan kenangan yang pernah ada . Itu gk mudah al , gk mudah , saat aku telah mencapai level sempurna , Takdir justru menggagalkan nya dengan mempertemukan kita kembali .  Entah Takdir yang Menyatukan atau Keadaan yang Memisahkan. Permainan Takdir benar benar di luar dugaan , aku tidak menyangka Jebakan nya akan seaneh ini ( ngomong sendiri ) .

Di rumah Alvian.....

Alvian : kenapa setiap melihat Ara aku selalu teringat dengan Zahra ? Apa kah Ara dan Zahra orang yang sama ? Apakah Ara adalah Zahra yang menyamar ? Setiap melihat tatapan Ara , aku seperti melihat tatapan Zahra yang pernah terlihat oleh ku , dan rasa nyaman saat bersama Zahra pun ku juga ku dapatkan dari Ara . Permainan dan tebakan seperti apa ini Ya Allah ( ngomong sendiri )

Besoknya di kantor.....

Diruang CEO...

Alvian : permisi buk ( mengetuk pintu )

Zahra : masuk Al

Alvian : ini buk berkas berkas yang semalam sudah saya kerjakan ( menyerahkan dokumen )

Zahra : baiklah kalau begitu ( merapikann dokumen )

Zahra : Al , kamu bisa gk nemenin saya ke Danau ?

Alvian : Da-danau ?

Seketika pikiran Alvian diisi dengan peristiwa peristiwa yang pernah terjadi di danau bersama Zahra . Di danau pula merupakan tempat terakhir kali Alvian dan Zahra bertemu setelah 12 tahun yang lalu .

Zahra : iya danau , Danau Drea ( menatap Alvian )

Alvian : tapi buk kita berdua loh ntar takut nya ( menunduk )

Zahra : kamu gausah takut Al , ntar kamu yang nyetir mobil dan saya duduk di belakang , jendela juga bakal saya buka jadi biar gk ada salah paham lagian saya juga akan menemui seseorang di Danau itu ( senyum )

Alvian : baik buk

Di danau.....

Alvian : buk , kita mau jumpain Orang itu dimana ? ( bingung )

Zahra : di sebelah sana ( menunjuk Danau itu )

Alvian : kenapa harus di sini buk ( berjalan ke arah Danau itu )

Zahra : karena disinilah terakhir kali nya saya bertemu dengan seseorang yang pernah saya Kagumi sebelum nya ( mengikuti Alvian dari belakang )

Alvian : ( menghentikan langkah nya karena kaget )

Zahra : kenapa Al ? ( heran + ngode ngode )

Alvian : hmm tidak buk , saya cuman keinget seseorang yang dulu juga terakhir kali saya temui di danau ini ( menunduk )

Zahra : siapa wanita itu Al ?

Alvian : dia wanita yang mengagumi saya namun , saya patah kan hati nya dengan kenyataan bahwa saya mengagumi orang lain.

TAKDIR CINTA ZAHRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang