LAMARAN❤

8 3 0
                                    

TAKDIR CINTA ZAHRA EPS 20

Jangan lupa Vote dan Komen nya sebagai bentuk Apresiasi kalian untuk cerita ini❤

HAPPY READING ALL👇


Abi : kalau kamu udh yakin dan siap , Abi setujuin dan besok kita datang kerumah Zahra ( senyum )

Alvian : In Sya Allah bi , Alvian siap ( senyum )

Abi : Baik lah sekarang kamu ganti baju dulu

Alvian : iya bi ( pergi kekamar )

Malam hari , waktu menunjukkan pukul 02.30 WIB dimana , dua makhluk yang akan bersatu berdoa pada Pencipta mereka....

Zahra : Ya Allah , kau yang menulis kan garis takdir makhluk ciptaan mu jika , Alvian adalah jawaban dari penantian ku selama ini maka , lancarkan lah urusan hari ini dan besok tapi , jika memang dia bukan Takdir ku maka , aku siap mengikhlas nya kembali ( menangis )

Alvian : Ya Allah , jika Zahra adalah jawaban dari Doa hamba selama ini maka , permudahkan lah semua hal yang akan kami hadapi hari ini ( menangis )

Zahra & Alvian : Aamiin ( menangis )

Pukul 05.00 WIB di rumah Artamevia....

ZahraCs : Assalamualaikum ( mengetuk pintu )

Zahra : Waalaikumussalam ( membuka pintu )

Zahra : kalian ? ( kaget )

Zahra : cepet banget dateng nya ? Gk ngabari gue? ( heran )

Syafira : ini yang namanya Suprise ( teriak )

Airin : Suprise untuk calon ......

All : Pengantin Baru ( kompak + tertawa 😂)

Zahra : apaansih kalian ( tersipu malu )

Rewitra : udh lah ra gausah malu malu ama kita aja kok ( nyengir😆 )

Zahra : yaudah yuk masuk eh , tapi itu siapa ( menunjuk 2 orang wanita )

Syafira : mereka adalah MUA dan Designer yang akan ngerubah lo jadi Princess hari ini ( girang )

Zahra : makasih guyss ( terharu )

All : sama sama ra ( meluk Zahra )

M.Z : Siapa nak ? ( tiba tiba datang )

Zahra : temen temen Zahra , ma

All : hai tante ( kompak )

M.Z : oh , jadi kalian ke sini mau bantu Zahra yasudah , tante keluar sebentar yah , Assalamualaikum ( pergi )

All : Waalaikumus salam ( kompak )

Zahra : yuk guys kekamar gue

All : Yok ( ceria )

Dirumah Alvian.....

Alvian : aku pakai kemeja batik ini aja deh ( mengambil kemeja batik nya )

TAKDIR CINTA ZAHRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang