Dipersatukan Takdir❤

7 5 0
                                    

TAKDIR CINTA ZAHRA EPS 21

Jangan lupa Vote dan Komen sebagai bentuk Apresiasi kalian untuk cerita ini❤

HAPPY READING ALL👇


Zahra : tetap berikhtiar aja cepat atau lambat semua makhluk akan bertemu dengan pasangan nya masing masing ( senyum + menatap Alvian )

Tariq : tuh ente dengerin bu ustadzah ( nyenggol bahu Qodri )

Fikri : selamat yah Jal , akhirnya ente punya Bidadari doain ye ane nyusul tahun depan ( nyengir 😆 )

Alvian : aamiin , ane doain ente dapet pasangan yang baik

Tariq : kita makan dulu yah , perut ane udh bunyi Al ( ngeluh )

Alvian : iya sok atuh ( senyum )

AlvianCs : Assalamualaikum

Zahra & Alvian : Waalaikumus salam

Zahra : Al , ada yang mau aku tanya ke kamu ( menunduk )

Alvian : kamu mau nanya apa ra ?

Zahra : tentang Aisyah , apa kau benar benar telah mampu melupakan nya ? ( menatap Alvian )

Alvian : aku telah melupakan nya lagi pula , dia telah menjadi milik orang lain ( menatap ke awan )

Zahra : jika seandai nya , dia dan suami nya terpisah apa kah kau masih memiliki harapan untuk bersama nya ?

Alvian : tidak , untuk apa aku memiliki harapan itu ? Lagi pula , aku punya kamu yang sempurna di mata aku ( senyum meyakinkan Zahra )

Zahra : i-iya ( senyum )

Zahra : kenapa hati ku seolah olah memberi isyarat bahwa ada masa dimana kau dan Aisyah kembali dipertemukan ( dalhat )

Alvian : ini hari bahagia kita jadi , kamu gk perlu bahas orang lain disini lebih baik kita makan , aku laper ( memasang muka imut )

Zahra : i-iya Al ( senyum )

Sore pun tiba , kini semua orang kembali ke rumah mereka masing masing sambil menunggu minggu depan dimana , para Hadirin dan Undangan menjadi saksi penyatuan Zahra dan Alvian dalam Ikatan Pernikahan.....

Dua hari menjelang Pesta Pernikahan....

Zahra : Al , kamu bantuin aku ngasih undangan ke karyawan yah ( memeriksa undangan nya )

Alvian : iya ra , kalau di totalin ada berapa undangan ?

Zahra : 2,500 undangan Al

Alvian : oh gitu aku ngundang 1,000 kamu 1,500 ( senyum )

Zahra : iya ( senyum )

Zahra : yuk ( pergi )

Alvian : iya ( ikut pergi )

Semua karyawan telah berkumpul menanti Undangan Pernikahan boss mereka ....

Fita : selamat yah buk Zahra dan pak Alvian semoga SAMAWA

TAKDIR CINTA ZAHRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang