Mulai Mencari Tahu

10 7 0
                                    

TAKDIR CINTA ZAHRA EPS 9

Setelah baca jangan lupa Vote nya sebagai bentuk apresiasi kalian untuk Cerita ini

~Happy Reading All~

M.Z : Kamu juga pasti tahu kan siapa saingan kamu ?

Zahra : iya , saingan nya tak lain dan tak bukan adalah Wanita Sholehah yang berada di atas Zahra sedangkan Zahra , Zahra masih di bawa rata rata ( menangis )

M.Z : Bersabar lah nak , Takdir gk pernah menukar pasangan yang telah tertulis di Lauhul Mahfudz kita , mama ke dapur dulu ya ( Pergi )

Zahra : iya ma

Zahra : aku pun berharap begitu ma , aku berharap kalau Alvian adalah jawaban penantian ku selama ini tapi , aku tidak ingin berharap berlebihan karena , aku belum siap sakit dan patah lagi ( menatap jendela )

Besok nya.........

M.Z : Zahra , ayo makan nak ( teriak )

Zahra : Iya ma ( menuruni tangga )

Zahra : selamat pagi Ma , Yah

M.Z & A.Z : Selamat pagi nak

A.Z : Nak , kamu mau Ayah antar atau pergi sendiri ?

Zahra : Zahra pergi sendiri aja yah ( sambil memakan Roti )

A.Z : Kamu yakin ?

Zahra : Iya Yah

A.Z : Ayah kagum sama Alvian , akhlak nya benar benar luar biasa wajar jika kamu mengagumi nya ( senyum )

Zahra : uhuk ( keselek + kaget )

Zahra : kok ayah tahu ?

M.Z : Mama yang cerita nak

Zahra : sudah ku duga ( dalhat )

Zahra : hmmm , Zahra berangkat dulu Ma , Yah Assalamualaikum ( Buru buru + Salim )

M.Z & A.Z : Waalaikumus salam

A.Z : Mas berharap Alvian jawaban penantian Putri kita

M.Z : Aamiin

Disekolah........

Zahra : Assalamualaikum ( memasuki kelas )

ZahraCs : Waalaikumus salam

Raihan & Fandi : ra ( mendatangi Zahra dengan wajah bersalah )

Zahra : ada apa ( lembut )

Raihan : gua ama Fandi mau minta maaf sama lu , kita berdua udh nyakitin lu , kita berdua sadar kalau yang kita lakuin salah dan sebalik nya yang lu lakuin bener dengan lu ngehalangi Fandi deket dengan Syafira dan hubungan gue berakhir itu bukan karena lo ( nunduk + merasa bersalah )

TAKDIR CINTA ZAHRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang