TAKDIR CINTA ZAHRA EPS 12
Jangan lupa untuk tinggalkan Vote dan Komen nya sebagai Apresiasi kalian untuk cerita ini
HAPPY READING ALL👇
Zahra : sebaik nya gue pulang dan tidak memberitahu siapa pun tentang ini ( menghapus air mata nya )
Dirumah.....
Zahra : Assalamualaikum
M.Z : Waalaikumus salam udh pulang Nak
Zahra : udh ma , ayah mana ma?
M.Z : Ayah sedang pergi kerumah temen nya nak
Zahra : oh gitu yaudah Zahra ke kamar dulu ya
M.Z : Yaudah jangan lupa makan siang , mama mau keluar sebentar
Zahra : iya ma
Dikamar
Zahra masih memikirkan kejadian tadi hingga membuat nya lupa makan . Pikiran nya masih di penuhi kenyataan kenyataan pahit yang terjadi hari ini . Seakan belum percaya dengan semua ini , Zahra kembali menegaskan pada diri nya sendiri bahwa inilah Kenyataan .
Zahra : kenapa setiap gue kagum ama orang pasti mental gue selalu di jatuh kan oleh masa lalu nya ? Gue gk mungkin bisa jadi Aisyah yang pinter ngaji , aurat tertutup sempurna , sholehah , sifat keibuan , lembut , terjaga , menundukkan pandangan nya lah gue , apa yang bisa di banggakan dari gue ? Ngaji belum sempurna , aurat belum tertutupi dengan sempurna , gk bisa lembut , belum bisa terjaga jadi wajar kan kalau Al gk bisa kagum ma gue ( nangis + natap jendela )
Dirumah Al.....
Alvian : sebenarnya siapa wanita yang Zahra maksud ? Dan kenapa saat aku mengatakan bahwa ada wanita yang ku kagumi , Raut wajah benar benar berbeda ? Teka teki seperti apa ini ? Lebih baik aku tanyakan hal ini pada Abi semoga aku mendapatkan jawaban nya ( menghela nafas )
Alvian : abi ( berjalan mendekati Abi nya )
Abi : iya nak ada apa ?
Alvian : ada yang mau Alvian ceritakan
Abi : yasudah ceritakan lah
Alvian pun menceritakan semua pada Abinya .........
Alvian : jadi menurut Abi gimana ?
Umi : Nak ( tiba tiba datang )
Alvian : iya mi
Umi : umi udh denger cerita kamu ( duduk mendekat ke Al )
Abi : mending umi yang jelasin yah
Umi : nak , sebenar nya itu adalah sebuah Isyarat dari Zahra ( senyum + natap Alvian )
Alvian : Isyarat ? Isyarat apa mi ?
Umi : tidak semua wanita memiliki mental untuk mengungkap isi hati nya pada orang lain . Terkadang ia harus menyamar kan orang lain di dalam ungkapan isi hati nya agar orang yang di maksud tidak menjauh dari nya apa bila tahu yang sebenarnya . Wanita lain yang di maksud oleh Zahra itu adalah Zahra sendiri ( senyum )
Alvian : apa? ( kaget seakan akan tak percaya )
Umi : itu menurut umi nak tapi , selebih nya hanya Zahra dan Allah yang tahu
Alvian : iya mi
Alvian : temen nya Zahra juga pernah keceplosan bilang kalau Zahra kagum sama aku apa , yang di bilang umi benar? Jika benar aku hanya bisa pasrah dengan Takdir ( dalhat )
Saat Sholat Isya , dua Hamba ini saling berdoa untuk satu sama lain .........
Zahra : Ya Allah jika memang Al bukan Takdir hamba maka , jauhkan lah dia dari hamba dan hapus kan lah rasa yang ada pada hamba untuk nya , hamba tidak ingin berharap pada seseorang yang bukan pilihan-Mu
Alvian : Ya Allah jika memang Zahra adalah jawaban dari Doa mu maka , permudahkan semua hal untuk penyatuan kami
Zahra dan Alvian : Aamiin ( di tempat yang berbeda )
Disekolah...
Zahra : Assalamualaikum ( memasuk kelas nya )
All : Waalaikumus salam ( senyum ceria )
Rewitra : ra gimana ? ( penasaran + mendekat ke Zahra )
Zahra : semua baik baik aja kok ( menahan tangis nya dengan senyum nya )
Zahra : gimana cara gue bilang ke lo Wit ? Kalau saudara lo adalah orang yang dikagumi oleh Al . Gue gk bisa Wit ( dalhat + natap Rewitra )
Pelajaran berlangsung dan saat pulang sekolah......
Zahra : gimana cara gue bilang ke mereka kalau saudara Rewitra adalah orang yang saat ini di kagumi oleh Al ? ( ngomong sendiri )
.......... : Apa ? ( menekan kata kata nya )
Zahra : Kalian ( menoleh ke belakang )
Zahra : se-sejak kapan kalian disini ( kaget + panik )
Syafira : sejak tadi saat lo jujur di belakang kami ra ( marah )
Airin : kenapa lagi lagi lo nyembunyiin suatu hal dari kami ( menekan kata kata nya )
Zahra : ( menatap Rewitra )
Rewitra : ra ( menahan tangis )
Zahra : gk Wit ini bukan salah lo ( menahan tangis )
Zahra : tapi ini keputusan Takdir ( menunduk + menjatuhkan airmata nya )
Salam dari Author untuk kalian semua....
Note : ambil baik nya dan buang buruk nya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA ZAHRA
Ficção Adolescente📍FOLLOW DULU SEBELUM BACA 📍TINGGALKAN JEJAK SETELAH BACA 📍JANGAN LUPA KOMEN & VOTE NYA 📍DON'T COPY MY STORY 📍JANGAN JADI PEMBACA GELAP 📍HARGAI KARYA ORANG LAIN SEKIAN TERIMA GAJI Blurb: Cerita ini mengunjuk pada kehidupan seorang Wanita...