TAKDIR CINTA ZAHRA EPS 13
Jangan lupa Vote dan Komen nya sebagai bentuk Apresiasi kalian untuk cerita ini❤
HAPPY READING👇
Raquella : terus sekarang gimana ra ?
Zahra : tujuan gue selanjut nya adalah Melupakan Alvian dan segala hal tentang nya ( menangis )
Dan pada akhirnya Zahra telah sempurna melupakan Alvian dan memfokuskan dirinya sampai Takdir mempertemukan nya pada Jodoh yang sesungguh nya begitu pun dengan Alvian .
12 Tahun Kemudian........
M.Z : Selamat ulang tahun sayang
........ : Makasih Ma
A.Z : Selamat ulang tahun Putri Artamevia
.......... : Makasih Yah
Syafira : selamat ulang tahun ra ( memeluk )
Ra ? Iya , dia adalah Zahra yang telah melupakan Alvian dengan Sempurna selama 12 Tahun lamanya .....
Rewitra & Raquella : selamat ulang tahun Zahra ( mencubit pipi gemes Zahra )
Zahra : aww sakit tau ( memegangi pipi nya )
Airin : selamat ulang tahun my bestie
Zahra : makasih Rin
A.Z : Nak karena sekarang kamu sudah pandai mengatur Perusahaan , kamu boleh mengganti nama perusahaan itu menjadi yang kamu mau
Zahra : gk Yah perusahaan itu akan tetap bernama STARA ENTERTAIMENT ( senyum )
Karyawan : Selamat ulang tahun My Boss ( kompak )
Zahra : makasih semua nya sekarang kalian bisa makan sesuka kalian
All : Yey
Zahra : Rin lu kapan ngasih kita ponakan ? ( nyengir 😆 )
Syafira : iya Rin bukan nya lu yang paling duluan nikah ( ketawa kecil )
Airin : apaansih lo bedua ( kesel )
Reynaldi : Tuh kan semua udh pada nanyak kamu sih belum siap mulu ( nyenggol bahu Airin + bisik )
Airin : ntar tunggu gue siap ( bisik ke Reynaldi )
All : kapan siap nya ? ( tertawa 😂 )
Ferdi : makanya rajin rajin Jum'atan ( teriak + tertawa😂 )
Airin : Gak ada akhlak lo Fer ( natap tajam Ferdi )
Reynaldi : di tunggu yah kabar baik nya ( ngerangkul bahu Airin )
Airin : paansih ( kesel 😂 )
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA ZAHRA
Teen Fiction📍FOLLOW DULU SEBELUM BACA 📍TINGGALKAN JEJAK SETELAH BACA 📍JANGAN LUPA KOMEN & VOTE NYA 📍DON'T COPY MY STORY 📍JANGAN JADI PEMBACA GELAP 📍HARGAI KARYA ORANG LAIN SEKIAN TERIMA GAJI Blurb: Cerita ini mengunjuk pada kehidupan seorang Wanita...