KENYATAAN PAHIT

7 6 0
                                    

TAKDIR CINTA ZAHRA EPS 11

Jangan lupa Vote dan Komen nya sebagai bentuk Apresiasi kalian untuk cerita ini

HAPPY READING👇

Malam Hari.....

Zahra : mending gue chat Alvian sekarang ( ngomong sendiri )

Chat On
Zahra : Assalamualaikum
Alvian : Waalaikumus salam siapa ini ?
Zahra : Aku Zahra , Al
Alvian : Zahra ? Kamu dapet nomor saya dari mana ?
Zahra : dari sepupu nya temen aku kebetulan dia kenal sama kamu
Alvian : siapa namanya ?
Zahra : Aisyah Franda Artas
Alvian : oh , Aisyah
Zahra : kamu kenal dia kan
Alvian : iya kenal
Zahra : hmmm Al , bsk kamu pulang kan dari PonPes ?
Alvian : Iya kenapa ?
Zahra : besok kita boleh ketemuan gk ? Bentar aja kok gk lama lama
Alvian : gimana yah ra ? Saya kan belum kenal kamu dan takut nya ada Fitnah di antara kita
Zahra : Gk kok Al bentar doang gk sampai setengah jam ada yang mau aku tanya ke kamu
Alvian : yaudah kalau gitu ketemuan nya dimana
Zahra : di Danau Drea yah
Alvian : Oke
Zahra : yaudah Assalamualaikum
Alvian : Waalaikumus salam
Chat Off

Dirumah
Zahra : Huh , Bismillahirohmanirrohim aja lah semoga besok sesuai Ekspetasi

DiPonPes
Alvian : Aisyah ? Santriwati itu?

Skip Besoknya di hari Minggu.......

Dimeja Makan.....

Zahra : Ma Yah, Zahra izin keluar sebentar yah

A.Z : Kemana nak ?

Zahra : kedanau yah

M.Z : mau ketemu sama siapa di Danau ra ?

Zahra : ketemu sama Syafira dan yang lain ( ngeles😂 )

A.Z : Yaudah tapi jangan lama lama yah

Zahra : oke yah

Skip langsung di Danau.....

Alvian : Zahra kemana yah ? Kok blm datang ? ( nungguin )

Zahra : Assalamualaikum Al

Alvian : Waalaikumus salam Ra

Zahra : udh lama nunggu ?

Alvian : belum kok ( senyum )

Alvian: oh yah kamu mau nanyak apa ?

Zahra : hmmm , maaf kalau aku lancang dan kepo tapi , ada yang mau tanya sama kamu ( nunduk )

Alvian : Apa ra ?

Zahra : apakah saat ini ada Wanita lain yang sedang kau kagumi ? ( menekan kata kata nya + menatap Al )

Alvian : maksud nya ?

Zahra : saat ini ada seorang wanita yang mengagumi dan aku adalah perantara untuk kalian berdua jadi , wanita itu meminta ku untuk menanyakan hal itu pada mu agar dia tahu harus Lanjut atau Mundur ( berbohong )

Alvian : ( memalingkan dirinya dari Zahra )

Alvian : iya , saat ini ada Wanita lain yang aku kagumi karena Akhlak dan Hati nya ( senyum + menatap langit )

Zahra terdiam mendengar pernyataan dari Alvian dan....

Zahra : si-siapakah nama wanita itu ( menahan tangis )

Alvian : Aisyah Franda Artas

Sakit , Hancur , Jatuh , dll itu yang Zahra rasakan saat tahu Wanita yang dikagumi oleh Al adalah saudara sahabat nya sendiri , ia seakan akan tak percaya .....

Zahra : jadi ? Kau mengagumi Aisyah ( menahan tangis )

Alvian : iya tapi sayang nya , ia telah di jodoh kan oleh keluarga nya dan setelah ia tamat , ia akan menikahi laki laki itu ( sedih + nunduk )

Zahra : apa Aisyah tahu soal ini ?

Alvian : tidak , dia tidak tahu aku tidak memiliki mental untuk memberi tahu nya seakan akan aku belum pantas untuknya bahkan aku berkeinginan memiliki Jodoh sepertinya ( menghadap Zahra kembali )

Zahra : yasudah hanya itu yang ingin ku tanyakan aku akan memberi tahu jawaban itu pada Wanita yang mengagumi mu , Assalamualaikum ( pergi )

Alvian : Waalaikumus salam.

Alvian : seperti ada yang aneh dengan sikap Zahra , yasudah sebaiknya aku pulang ( pergi )

Zahra tak pergi , ketika ia melihat Al sudah tidak ada di Danau ia pun kembali dan duduk di tanah .......

Zahra : hari ini , danau ini menjadi saksi nya , hari ini danau ini menjadi pendengar nya , hari ini danau ini menjadi saksi bisu , hari ini danau ini telah menutup kembali pintu hati ku , dan hari ini pula danau ini menjadi saksi kesedihan ku . Kenapa ? Kenapa semua ini harus terulang ? Jika memang dia bukan jodoh ku , kenapa rasa ini harus muncul pada ku ? Kenapa Ya Allah ? Kenapa restu takdir tidak pernah berpihak pada ku ? Seandai nya mulut ku tidak di tahan oleh keadaan maka , akan ku beri tahu pada Al bahwa wanita yang ku maksud adalah diri ku sendiri . Tapi aku tidak berdaya , di satu sisi Syafira dan Mama telah memperingati ku sedangan di sisi lain Aku terlalu terbawa oleh perasaan sampai mata ku tertutup untuk melihat Kenyataan ( menangis )

Salam dari author untuk kalian inget :

Ambil baik nya dan buang buruk nya❤

TAKDIR CINTA ZAHRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang