Penculikan

336 22 0
                                    

"GUN !!!!" Teriak Gulf dan Krist.

"Ada apa ini kenapa kalian berteriak di rumahsakit ?" Tanya seorang perawat panik.

"Suster tau dimana anak kecil yang dirawat disini?" Tanya Krist.

"Rumah sakit apa tempat penculikan ini. Teman saya hilang. Tidak ada konfrimasi apapun" sanggah Gulf.

"Ada apa ini?" Seorang dokter berlari dari arah berlawanan. Dokter Earth.

"Ada apa Gulf? Krist?" Tanya dokter Earth lagi.

"Dok!! Gun mana dok? Kenapa kita jenguk dia dia gada ?" Ujar Gulf panik sambil mengguncang bahu dokter Earth.

"GUN MANA WOY ?!!!" Kali ini Krist benar benar mengeluarkan suara kasar.

Meninju pintu ruangan Gun dengan sangat marah.

Bagaimana tak marah, sahabat paling disayang tidak ada saat ini.

"Bukannya tadi sudah pulang?" Ujar Dokter Earth santai.

"Siapa yang jemput dok?! Bahkan Newwie pun masih di restoran mau otw kemari!!" sela Gulf yang ingin sekali rasanya mengobrak abrik rumah sakit ini.

Newwie yang baru datang melihat keributan di depan kamar Gun sontak membuatnya berlari dan mencari tahu apa yang terjadi.

"Kalian apa apaan sih! Ini rumah sakit bukan taman bermain sat!" Kini giliran Gulf dan Krist kena bentak New.

"Lo baru dateng tau apa lo!? Haah " sewot Krist.

"Gue tau disini ada keributan----" Newwie yang diam pun kini ikut saling adu keributan.

"Tenang in diri kalian dulu, relax. Oke. Sekarang hubungi handphone Gun" titah dokter Earth.

Gulf mencoba menjadi orang pertama yang mengubungi Gun.

Gulf : Gunnie memanggil....

Gada jawaban.

Krist : Gun athp memanggil.....

Gada jawaban.

New : GunGun memanggil....

Nihil.

Bertiga bersama menggelengkan kepala.

Perasaan campur aduk yang membuat pikiran semakin negatif.

"Baiklah, sekarang hubungi orang terdekat Gun" titah kedua dokter Earth.

Sontak saja mereka bertiga saling melontarkan pandang seakan kini mata mereka yang berbicara.

Setelelah tidak menemukan jawaban bertiga bersamaan memandang gokter Earth curiga.

"Ke..napa kali..an meman..dangku.. se..perti itu" suara dokter Earth yang tersendat sendat.

Para perawat pun saling pandang memandangi. Kini mungkin wajah dokter Earth lebih menarik daripada kasus hilangnya pasien. Gun.

Gulf, Krist, New, tak hentinya menatap dokter Earth dengan memicingkan mata yang tajam.

Apa yang ada dipikiran Gulf, Krist dan New ?? Entahlah . Hanya mereka bertiga yang tahu.

 Hanya mereka bertiga yang tahu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dear, I Love You (forgive to forget)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang