Extra Chap - 2.1

222 16 0
                                    

"Dad-dy--" sapa riang gembira buah hati Tay dan New, Pluem Vikonkratana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dad-dy--" sapa riang gembira buah hati Tay dan New, Pluem Vikonkratana.

"Hai sayangnya daddy, harum banget?" Tay mengampiri Pluem dengan memberi pelukan hangat.

"An-di-"

"Oh mandi sama papi yaa. Pinter banget. Sini cium lagi dong."

"Ofiyu daddy"

"Love you too sayang."

Hidup Tay dan New sangatlah sempurna dengan kehadiran sang buah hati yang begitu sangat mereka manja.

Keduanya memutuskan untuk surrogate mother di australia setelah usia pernikahan ke 2 tahun.

Usia Pluem saat ini jalan 3 tahun, masih lucu sekali bukan? Bukan lucu lagi, Pluem adalah anak laki-laki yang sempurna, tampan.

"Dadyy ~" sapa Newwie dari arah dapur.

"Papi ~" kini suara Pluem juga tak kalah heboh dengan Newwie.

Newwie langsung menggendong tubuh kecil Pluem, menciuminya hingga Pluem merasa glagepan tak bisa bernafas karena ciuman Newwie.

"Pap-pi, nakal ih." Kesal Pluem.

"Yaudah sama daddy aja kalau gitu." Cletuk Tay.

"Ama papi -ja" geleng Pluem sambil menenggelamkan kepalanya di bahu Newwie.

"Adek anak siapa sih ?" Goda Newwie.

"Nak papi. Blwee." Ejek Pluem ke arah Tay.

"Bukan anak daddy nih ? Yaudah ntar daddy beli mainan sendiri aja, Pluem gausah ikut yaa ?"

"Ih gamau mau ainan, eli aninan yuk dad." Seru Pluem yang berontak dalam gendongan Newwie.

"Ishh, adekk. Jangan gini ih. Nanti jatoh lo ya.. daddy juga. Jangan godain adek ih."

"Mau ama daddy, eli ainan."

"Gamau sama papi nih?" Goda Tay lagi.

"Ama daddy ama papi." Ucap Pluem membuat kedua orang tuanya saat ini memeluk sayang tubuh kecilnya.

"Oh ya adek, adek mau liat adek bayi ?" Cletuk Newwie.

"Kan ni utda atda atdek, mangnya atde unya ayi.?"

Pertanyaan Pluem lagi lagi membuat Tay dan New menggeleng maklum.

Hari ini keduanya memutuskan untuk melihat anak Off dan Gun yang telah lahir.

Gun terlahir dengan keistimewaannya, memiliki rahim di dalam tubuh pria miliknya.

Sambil menggendong sang buah hati, Newwie menghampiri Gun yang tengah duduk semi fowler di bed rumah sakit.

"Hai Gun, apa kabar?" Tanya Newwie.

"Baik New, kamu sendiri ?" Jawab Gun sambil tersenyum.

"Uncle Gu~n" teriak Pluem heboh yang ingin segera turun dan ingin di gendong oleh Gun.

Dear, I Love You (forgive to forget)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang