"Mew !!"
"Mew !!"
Teriak Tay, yang berakhir sia-sia.
Mew telah masuk kedalam mobil dan menancapkan gas dengan hati emosi.
Tay yang masih memiliki bodyguard menyuruhnya mengikuti mobil Mew.
Ia mengabari Off, tapi tidak untuk Gun tahu. Tay hanya ingin meminta tolong pengawal Off saja.
Tay tak ingin merepotkan Off, tapi kali ini ia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Hari ini baby Chi lahir dan keadaan Gun masih perlu di rawat.
"Halo Tay.""Gue butuh bantuan lo segera."
"Apa ?"
"Lo jangan bilang Gun, Mew sedang gila sekarang. Gulf baru sadar dari tidurnya dan ga ngenalin Mew sama sekali."
"Bukannya setiap hari juga begitu?!"
"Ntar aja gue jelasin, kasih gue pinjem pengawal lo. Suruh ikutin mobil gue."
"Buat apa ?!"
"Anjing bacot !! Temenlo lagi butuh bantuan sat !!" Jawab Tay emosi.
"Oke, lo jangan ngebut di jalan."
Off yang menjadi curiga, kenapa semua menjadi seperti ini? Bukannya setiap kali Gulf membuka mata ia tak mengenali siapapun ?
"Papi? Kenapa ?" Tanya Gun.
"Oh, enggak.. tadi Tay minta tolong suruh nganter orang bengkel." Jawaban yang bagus bagi Off.
Ia telah membohongi istri tercintanya itu. Mau bagaimana lagi, ia pun juga penasaran. Mau meninggalkan Gun ia harus ribuan kali untik berfikir.
Ia takut jika Gun membutuhkan sesuatu tapi ia tak ada di samping Gun. Betapa kejamnya dia, pikirnya.
Mew melajukan mobilnya dan terus menatap kedepan. Tak tau arah mana yang akan dituju.
Melewati Tol dan jalanan sempit dengan kebut-kebutan. Kali ini pikirannya benar-benar kacau.
'Kenapa lo lupa sama gue kana?'
'Gue bahagia saat lo manggil nama gue !!'
'Apa cinta lo udah benar-benar hilang buat gue ?'
'Apa gue gada kesempatan buat mencintai dan dicintai sama lo?'
'Apa gue orang yang buruk hingga lo cuma bisa lihat masalalu gue ?'
'Gue minta maaf Kana.. tolong kembalilah.'
'Gue janji gue gabakala ninggalin lo ..'
'Gue sayang, gue cinta sama lo !!'
Tay yang sibuk mencari dan mengejar mobil Mew yang sedang menerobos lalu lintas tersebut hanya bisa mengumpat ribuan kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, I Love You (forgive to forget)
РізнеIni cerita pertama gue semoga kalian suka, terlalu lama jadi reader sekarang coba jadi author yang bisa buat cerita biar chemistrinya sampe ke kalian. Gulf, Krist, New, Gun bersahabat yang memiliki otak yang luar biasa pintar karena mereka adalah pa...