Part 10_Bermula

18 3 0
                                    

Kau membuatku bahagia
Di saat hati ini terluka
Kau membuatku tertawa
Di saat hati ini terbawa
Terbawa oleh cintamu untukku
Untuk kita



"Takjub gue tadi sama tuh cewek," ucap Domingo memulai pembicaraan.

"Keren banget malah, gue takjub. Pantas diacungi jempol lah pokoknya keberanian cewek itu," kata Akler menanggapi. Lelaki itu meng-stalking akun instagram perempuan yang mereka sedang bicarakan.

"Gila," lirih Maikel sesaat. "Cewek itu ternyata meng-follow akun instagram gue. Dia kenal sama gue berarti," kata Maikel kesenangan, tak sadar bahwa mereka bertujuh memang seterkenal itu.

Baru saja Maikel berniat mengikuti akun gadis itu, namun ternyata sudah didahului oleh sang empunya akun. Suatu kebanggaan tersendiri bagi Maikel.

Terkadang fakboy kelas kakap seperti Maikel lupa sebagaimana terkenalnya dia. "Follback, ah.  Sekalian gue DM kayak gini, 'Hai Alesha, kamu keren banget tadi. Mau gak jadi pacar Abang? Abang punya BMW X5, lho.Kira-kira diterima gak gue?" Maikel bertanya serius, tapi dihadiahi tatapan tobat dari para sahabatnya.

"Najis, keburu ilfeel si Alesha!" seru Gautama.

"Bener. Gak takut Lo diceramahi? Kena mental pasti Lo." Rian mendukung. Si cuek itu begitu semangat tiba-tiba, sama dengan Akler dan Maikel. Rian juga ikut menjelajahi akun instagram pribadi Alesha. Sekalian di follback juga. Rian sadar dia memang terkenal sehingga tak perlu terkejut dengan apa yang ia lihat.

Berawal dari tatap
Indah senyummu memikat
Memikat hatiku yang hampa lara
Senyum membawa tawa
Tawa membawa cerita
Cerita kasih indah tentang kita
Terkadang kuragu

"Guys, kayaknya kenal gue sama ini akun." Satya yang baru selesai memetik gitar mulai membuka ponselnya. Ikut-ikutan dengan yang lain, mencari akun instagram Alesha. Sama, ternyata akunnya juga diikuti oleh Alesha.

"Gue ingat nih. Alesha juga yang bom like akun instagram musik kita. Haha....!! Dia juga DM bilang follback gue Kak, by the way Lopada ganteng, tapi....si itu yang paling ganteng hahaha canda, Kak." Satya membaca ulang pesan dari pemilik akun itu.

Hanya dengan begitu yang lain tertawa mendengar penuturan Satya, terutama Maikel yang ketawanya kayak orang mau sunatan.

"Si itu siapa maksudnya?" Domingo berpikir keras.

"Terus-terus, Lo bales gak? Lo follback dia, kan?" Akler bertanya dengan nada jenaka, masih terpengaruh dengan cerita Satya.

"Gak gue bales, sih,  cuman gue kasih love aja DM-nya. Tapi tenang saja gue follback, kok." Secara udah diboom love sampai akar-akarnya," seru Domingo membalas.

"Gue mau chat dia, ah!" Domingo sebagai admin Instagram bersama Satya mulai mengambil alih percakapan. Domingo yang paling sering menjelajahi akun mereka terlebih tentang DM request lagu, membaca komentar hangat bahkan meladeni komentar-komentar dari para penggemar.

"Jangan bilang kita semua di follow sama dia? Legendary amazing Spider-Man hahah!!" Akler tertawa terbahak-bahak membuat Satya yang sedang sibuk dengan ponselnya segera menggeser jauh dari Akler.

Pak Dokter & Buk TaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang