Kenzo dan Stephanie meninggalkan bar dengan keadaan tangan Kenzo yang terluka.
"Terima kasih tuan telah menyelamatkan hidup saya. " Ujar Stephanie di dalam mobil.
"Itulah guna nya teman saling membantu saat ada teman yang kesusahan. " Jawab Kenzo.
"Tapi tangan tuan sampai terluka gara-gara saya karena mencoba menangkis pisau yang mengarah ke saya. Seharusnya saya yang melindungi tuan bukan saya yang di lindungi tuan. " Ucap Stephanie sambil mengikat luka Kenzo dengan perban.
"Kan, sudah ku katakan jika kau menganggap ku sebagai bos maka kau akan selalu terikat dengan status tapi jika kau menganggap ku sebagai teman maka kau akan melindungi ku sepenuh hati tanpa ada paksaan. " Kenzo menghisap rokok nya.
"Sekali lagi terima kasih tuan. " Stephanie membukukan badan nya.
"Sudahlah ayo kita pulang malam sudah semakin larut, besok kau beristirahat lah karena besok hari libur aku juga mau istirahat sepuasnya. " Kenzo membentang kan tangan nya ke atas dan menguap tanda ia di serang kantuk.
Mobil pun melaju meninggalkan parkiran bar, Stephanie mengemudikan mobilnya menuju mansion Kenzo.
Esok harinya Kenzo menemui Kim di sebuah cafe untuk membahas perkembangan terkini tentang tony dan organisasi nya.
"Jadi bagaimana tentang pengawal baru mu ken? " Tanya Kim.
"Kau tahu saja kim seleraku. Hehehe... " Jawab Kenzo tertawa.
"Hati-hati dengan nya ken. Dia itu salah satu orang kepercayaan tony dan juga yang terbaik dari seluruh anak buah tony. " Ujar kim menghembuskan asap rokok nya.
"Tapi dia tidak memiliki tatto kalajengking di pergelangan tangan nya. " Kenzo mengambil sebatang rokok dan menyulutnya.
"Kau, masih ingat erick kekasih Angeline? " Tanya Kim.
"Ya, aku masih ingat kenapa dengan dia? " Ujar Kenzo mengepulkan asap rokok nya.
"Dia adalah anak dari tony. Dan yang paling mengejutkan nya lagi Angeline di curigai adalah anak dari Billy Chen yang di titipkan di panti asuhan milik tony oleh sebab itu tony mencari angel sampai sekarang apalagi saat ia mengetahui bahwa erick menjual nya ia marah besar maka dari itu erick menyuruh anak buahnya untuk mengawasi club malam felly mencari keberadaan Angeline. " Kim menjelaskan.
"Tepat seperti dugaan ku seperti nya tony sudah tahu siapa Angel sebenarnya. " Kenzo memijit keningnya.
"Dan ada satu hal yang aku takutkan ken, " Kim memandang do sekelilingnya.
"Apa kim? " Tanya Kenzo.
"Aku takut erick dan anak buahnya akan memaksa felly untuk memberitahukan siapa yang membawa Angel. " Ujar Kim.
"Kau tahu ini semua dari siapa kim? " Kenzo berbisik kepada kim.
"Dari detektif Takeshi ia aku tugaskan untuk menaruh anak buahnya di dalam club untuk mengawasi orang-orang suruhan erick. " Jawabnya.
Stephanie melajukan mobilnya ke mansion Kenzo atas perintah kenzo dan sesampainya di sana ia langsung di sambut maids untuk menuju ruang makan di sana sudah menunggu kenzo dan Michelle yang sedang makan malam.
"Maaf tuan muda ada apa anda memanggil saya. " Sapa Stephanie.
"Duduklah, kita makan malam bersama. " Perintah Kenzo.
"Tapi saya_
" Ambilkan nasi untuk Stephanie. " Perintah Kenzo kepada maids nya.
"Oh ya Michelle perkenalkan ini Stephanie pengawal baruku ia bekerja untuk tuan tony. " Kenzo mengenalkan Stephanie kepada Michelle.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pretender (Love Is Choice)
Romancewarning adult 🔞🔞🔞🔞 Rate M Rate 21+++ Bagaimana jadinya jika malam pertama mu di lewatkan dengan wanita lain yang baru kau beli dari seorang mucikari di sebuah club malam dan Bagaimana juga perasaan mu saat kau tahu bahwa ia masih Perawan. Kenzo...