"Apa yang kau lakukan bajingan? Hah. " Teriak felly saat tony merobek baju yang dikenakannya.
"Hahaha, santai saja kau nikmati saja. Dasar wanita murahan. " Cerca tony merobek kembali rok mini yang di pakai felly hingga kini terpampang lah bra dan panties yang menutupi bagian sensitif nya.
"Jangan kau lakukan aku mohon, jangan perkosa aku, lepaskan aku hiks... Aku mohon... " Felly menangis ketakutan. Tubuhnya bergetar hebat.
"Diamlah pelacur, atau akan ku robek kemaluan mu dengan pisau ini. " Tony mengeluarkan pisau dari sakunya untuk mengancamnya. Tubuh felly semakin bergetar dan air matanya semakin deras mengalir.
Dengan cepat Tony merobek panties dan bra yang dikenakan felly hingga kini tubuhnya sudah telanjang bulat. Tanpa menunggu lama Tony langsung melumat bibir felly dengan ganasnya dan tangannya meremas dan menggosok vagina felly. Ia juga mulai menghisap dan menjilati puting felly membuatnya tanpa sadar mendesak.
"Dasar pelacur murahan. Hahaha... " Tony mencaci felly yang mendesah menikmati permainan Tony.
"Akhh.... " Jerit felly kesakitan kala Tony menusukan penisnya di vaginanya secara kasar dan darah segar mengalir dari vaginanya begitu juga air matanya yang mengalir deras menahan rasa perih di selangkangannya.
"Hahaha, betapa beruntung nya diriku, rupanya kau masih perawan tapi mengapa kau bisa menjadi mucikari papan atas? " Tony kebingungan dan semakin mempercepat gerakan nya ia menikmati tubuh felly dengan berdiri mulut dan lidahnya menjelajahi telinga dan leher felly sementara penisnya menghujam dengan kasar vaginanya.
"Akhh... Akhh.. Akhh... Aku keluar, aku keluar... Pelacur... " Desah Tony menghentakkan tubuhnya dengan kasar hingga spermanya membanjiri rahim felly yang mulai kehilangan kesadaran karena darah yang terus mengalir dari kemaluannya.
"Hai, pelacur bangun kau kini giliran anak buah ku yang menikmati tubuh mu. " Tony menampar wajah felly.
"Kalian masuklah... " Perintah Tony kepada anak buahnya di luar.
"Kalian boleh menikmati tubuhnya dan jika sudah puas buang dia ke jurang paham kalian? " Tony meninggalkan sepuluh anak buahnya di dalam gudang bersama tubuh bugil felly yang tak sadarkan diri.
Mereka terlihat seperti anjing yang kelaparan saat melihat tubuh seksi felly tanpa busana di hadapan mereka dan mereka pun segera mengeluarkan penis mereka untuk menyetubuhi tubuh felly mereka memasukan penis mereka dari segala arah mulut dan anus felly menjadi sasaran penis mereka juga. Hingga akhirnya setelah mereka puas mereka membuang tubuh felly ke jurang dan meninggalkan nya begitu saja.
"Bagaimana apakah ada kabar tentang keberadaan felly? " Tanya tuan Yama di kantor nya saat tony berkunjung.
"Orang ku masih mencarinya. Tapi aku punya kecurigaan bahwa felly di culik oleh organisasi yang tidak suka dengan bisnis mu tuan. " Alibi tony untuk menghilangkan jejak.
"Apakah kau tahu tentang informasi organisasi itu lalu apa yang di inginkan nya? " Tuan Yama mulai geram.
"Menurut ku, mereka ingin menguasai club malam itu dan ada satu organisasi yang aku curigai. " Tony menghisap cerutu nya.
"Siapapun mereka aku tak mau tahu yang aku mau tahu besok organisasi mereka harus hancur. Apakah permintaan ku cukup sulit bagimu? " Tuan Yama mematikan cerutunya.
"Hahaha, apakah tuan sudah mulai meragukan perusahaan saya? Tenang saja tuan besok anda sudah mendapatkan informasi nya. Aku bisa menjamin nya. " Sombong Tony.
*******
Angeline dan keluarga chef Natsuki sudah terbang ke Paris menggunakan jet pribadi milik Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pretender (Love Is Choice)
Romancewarning adult 🔞🔞🔞🔞 Rate M Rate 21+++ Bagaimana jadinya jika malam pertama mu di lewatkan dengan wanita lain yang baru kau beli dari seorang mucikari di sebuah club malam dan Bagaimana juga perasaan mu saat kau tahu bahwa ia masih Perawan. Kenzo...